-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pasca Operasi, Salma Bocah penderita Atresia Ani Jalani Masa Pemulihan
Pasca Operasi, Salma Bocah penderita Atresia Ani Jalani Masa Pemulihan

Pasca Operasi, Salma Bocah penderita Atresia Ani Jalani Masa Pemulihan

Foto.- Dandim 1422/Maros Letkol inf Muhammad Hujairin bersama Ny. Henny Hujairin saat mengunjungi Rumah Sakit Pelamonia.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Komandan Kodim 1422/Maros Letkol inf Muhammad Hujairin bersama Ny. Henny Hujairin mengunjungi Salma yang menderita penyakit Atresia Ani atau penyakit tanpa memiliki lubang anus sejak lahir di Rumah Sakit Tingkat dua Pelamonia Kota Makassar, Sabtu (24/9/2022).

Hal ini disampaikan langsung Dandim 1422/Maros dimana kondisi Salma saat ini sudah sangat membaik pasca menjalani operasi penyambungan lubang anus.”Setelah 3 bulan diistirahatkan karena kondisi belum memungkinkan untuk dioperasi penyambungan anus dan akhirnya operasi sudah selesai di laksanakan dan tinggal pemulihan”Ungkapnya.

“Saya berharap kepada orang tua Salma agar mengikuti segala anjuran Dokter, sehingga masa pemulihan Salma dapat berjalan dengan baik pasca menjalani operasi untuk pembuatan pembuangan kotoran nantinya” Ujar Dandim.

Hal serupa juga disampaikan oleh para perawat di rumah sakit tingkat dua pelamonia, Dimana kondisi Salma sangat baik, setiap hari Salma sering bermain serta dapat menjalankan aktifitas lainnya dengan baik .(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.