-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menjelang Sertijab Danrem, Tim Verifikasi Kodam XIV/Hsn, Datangi Korem 141/Toddopuli
Menjelang Sertijab Danrem, Tim Verifikasi Kodam XIV/Hsn, Datangi Korem 141/Toddopuli

Menjelang Sertijab Danrem, Tim Verifikasi Kodam XIV/Hsn, Datangi Korem 141/Toddopuli

Foto.- Tim Verifikasi Kodam XIV/Hsn, saat berkunjung Di Korem 141/Toddopuli.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Menjelang dilaksanakan serah terima jabatan Sertijab Komandan Korem 141/Tp, Tim Verifikasi Kodam XIV/Hsn yang dipimpin Kolonel Inf I nyoman Sumintra beserta 5 orang anggota mengunjungi Makorem 141/Tp. Jln. Jend. Sudirman No. 09 Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Kamis (08/09/2022).
Setibanya Tim Verifikasi Kodam XIV/Hsn di Makorem 141/Tp, diterima oleh Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru didampingi para Kasi Kasrem 141/Tp.

Dalam sambutannya, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru mengucapkan selamat datang kepada Tim Verifikasi yang tentunya membawa perintah langsung, dalam rangka melaksanakan proses verifikasi serah terima jabatan Komandan Korem 141/Tp, dalam kegiatan ini tentunya nanti akan mensinkronkan semua data baik personil maupun materil yang ada. "Pungkasnya.

Sehingga apa yang nanti menjadi temuan di satuan Korem 141/Tp, mohon kiranya kepada Tim untuk menyampaikan secara langsung kepada staf terkait, agar tidak menjadi kendala dalam proses serah terima Jabatan Danrem 141/Tp. "Terang Kasrem.

Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Kolonel Inf I nyoman Sumintra mengatakan, mewakili rombongan saya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya yang luar biasa, kami dari tim intinya mencocokan data dari kodam dengan yang ada di korem141/Tp, dalam pelaksanaannya nanti akan di cek oleh tim yang sudah kami tunjuk. "Tuturnya.

Verifikasi ini dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan, dengan harapan Danrem yang baru dapat mengetahui keadaan Korem 141/Toddopuli, cek apa adanya dan kalau ada yang masih tidak sesuai dengan prosedur tolong diselesaikan dulu dan sesuaikan dengan apa yang sudah diarahkan oleh tim Verifikasi dari Kodam XIV/Hsn. "Ucapnya.
Turut hadir dalam kegiatan, kasiren korem 141/Tp. Kolonel Inf Drs. Nelson Bahtiar Sarwedy Situmeang S.E, Para Kasi kasrem 141/Tp, para anggota Tim verifikasi Kodam XIV/Hsn.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.