-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426 Takalar Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat
Kodim 1426 Takalar Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Kodim 1426 Takalar Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Foto.- Peraonil Kodim 1426 Takalarsaat menggelar Komsos dengan Komponen Masyarakat.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi sehingga dapat menciptakan hubungan erat dengan seluruh lapisan masyarakat baik itu dalam bertukar informasi, menyamakan pemahaman yang tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya. Salah satu metode pembinaan teritorial yang menjadi wadah guna mencapai kesepahaman memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara prajurit TNI AD dengan seluruh lapisan masyarakat adalah dengan rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen masyarakat (Kommas), seperti yang dilaksanakan saat ini di Aula Makodim 1426/Tkl Jl. Fitrah No. 9 Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Jumat (2/9).

Adapun tema yang diusung dalam acara Komsos tersebut yaitu "Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan".

Dalam sambutannya saat membukan kegiatan komsos, Kepala Staf Kodim 1426/Takalar Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono mengungkapkan kegiatan seperti ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi.

Selain itu, kata Kasdim kegiatan komsos ini menurutnya bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa lebih memperkuat hubungan emosional antara para TNI dan seluruh elemen bangsa.

Tak hanya itu, selain terjalinnya hubungan yang harmonis antara TNI AD dengan seluruh komponen masyarakat, juga dapat mewujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaaan dan kesadaran bela negara bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi muda, tutur Kasdin.

Diakhir sambutannya, Kasdim menegaskan bahwa untuk bangkit bersama membangun daerah ini menjadi sejahtera, adil dan makmur. (*/Pendim1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.