-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wujud Sinergitas, Babinsa Rutin Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Lurah/Desa
Wujud Sinergitas, Babinsa Rutin Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Lurah/Desa

Wujud Sinergitas, Babinsa Rutin Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Lurah/Desa

Foto.- Babinsa Rutin saat melaksanakan Komsos dengan perangkat Lurah/Desa.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Kelurahan Palleko Koramil 1426-01/Polut Sertu Mustari rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Lurah/Desa dan Stafnya di Kantor Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Sabtu, (27/8/2022).

Hal ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

“Dalam kegiatan Komsos tersebut Sertu Mustari mengatakan, Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Lurah/Desa, perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, "ucapnya.

“Sertu Mustari juga menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan yaitu mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh Masyarakat, Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, "katanya.

“Lebih lanjut, Dengan Kehadiran Babinsa di Desa binaan, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, "tutup Babinsa.

"Sementara itu di tempat yang sama Lurah Palleko Handayani, S.IP., M.Ap mengatakan bahwa "kegiatan seperti sangat baik karena kita bisa saling tukar pikiran dan informasi mengenai situasi Kamtibmas wilayah Kelurahan Palleko, "ungkapnya.

"Dengan adanya kegiatan Konsumsi Sosial yang rutin dilaksanakan maka insyaallah semua permasalahan yang terjadi di wilayah bisa kita selesaikan dan pemerintahan di Kelurahan Palleko ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan semua masyarakat, "harapnya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.