-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
SMAN  7 Takalar, Raih Juara Sekolah Terfavorite di Kelakar ke-2 PMR Tingkat Wira" Tahun 2022, se Kab Takalar
SMAN  7 Takalar, Raih Juara Sekolah Terfavorite di Kelakar ke-2 PMR Tingkat Wira" Tahun 2022, se Kab Takalar

SMAN 7 Takalar, Raih Juara Sekolah Terfavorite di Kelakar ke-2 PMR Tingkat Wira" Tahun 2022, se Kab Takalar

Foto.- Penyerahan Hadiah pada pemenang di kegaiatan "Kemah Lomba dan Kreasi Remaja
(Kelakar) ke-2 PMR Tingkat Wira" Tahun 2022, se Kab Takalar, di SMKN 3 Takalar,
tepatnya Paddinging Raya, Kecamatan Sanrobone, Kab Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Pesrta KELAKAR dari Sekolah Menengah Atas (SMAN 7) Takalar, Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang berhasil meraih juara Sekolah Terfavorite, pada kegiatan "Kemah Lomba dan Kreasi Remaja (Kelakar) ke-2 PMR Tingkat Wira" Tahun 2022, yang dilaksanakan di SMKN 3 Takalar, tepatnya Paddinging Raya, Kecamatan Sanrobone, Kab Takalar.
Sementara kegiatan tersebut, diikuti sebanyak 11 Sekolah Tingkat Menengah Atas sederajat, namun sebelumnya kegiatan tersebut tepatnya Pada Minggu Tanggal 14/08/2022 lalu di buka oleh Ketua PMI Kab Takalar, H. Achmad Dg Se’re (Deng Ajji) sapaan akrabnya, pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa Anggota PMR bisa menjadi remaja yang sehat terutama menjadi contoh di masyarakat sekitarnya minimal contoh bagi teman teman sebayanya, kata Deng Ajji.

Lebih lanjut Ketua PMI Kab Takalar H. Achmad Dg Se’re (Deng Ajji), meminta kepada seluruh Anggota PMR Takalar, agar selalu menjaga kesehatan serta terus belajar menjadi cerdas dan tetap tidak melupakan nilai nilai kemanusiaan dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, banyak cara untuk membina dan mengembangkan karakter Remaja kita terkhusus anggota PMR, harapnya.

Berdasarkan pantauan aak media terlihat semua kegiatan lomba yang diselenggarakan di Kemah KELAKAR, Palang Merah Remaja (PMR) tingkat Wira se-Kabupaten Takalar tersebut, dalam pengawasan Panitia Peaksana dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kab Takalar.

Semoga prestasi yang diraih oleh Anggota PMR SMAN 7 Takalar ini, dikegiatan "Kemah Lomba dan Kreasi Remaja (Kelakar) ke-2 PMR Tingkat Wira" Tahun 2022, dapat ditingkatkan agar ditahun yang akan datang semakin berprestasi dan semakin terfavorite.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.