-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak Lomba Merias Ibu Persit Kodim 1426/Takalar, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke- 77
Semarak Lomba Merias Ibu Persit Kodim 1426/Takalar, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke- 77

Semarak Lomba Merias Ibu Persit Kodim 1426/Takalar, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke- 77

Foto.- Letkol Kav Nanang Sujatmiko, Komandan Kodim 1426/Takalar saksikan anggotanya ikut lomba merias Ibu Persit, disemarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022.

Kemeriahan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 turut dimeriahkan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1426/Takalar dengan menggelar perlombaan. Beberapa lomba 17-an yang digelar diantaranya lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku ke botol, tarik tambang, lomba balap karung dan lomba rias wajah.

Kesan lucu, ceria dan bahagia muncul dalam serangkaian lomba yang dilaksanakan di halaman Makodim 1426/Takalar. Selasa (16/8/2022).

Saat ditemui Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko mengatakan sebagai ungkapan rasa syukur atas peringatan kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, Kodim 1426/Takalar menggelar lomba. Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan kita kepada bangsa dan negara Republik Indonesia.

Peserta lomba yang walaupun sudah tidak muda lagi, namun tetap memiliki semangat 45 dalam mengikuti setiap perlombaan, tambah dandim.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar selalu menjaga silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodim 1426/Takalar, jelas Dandim.

Perlombaan merias wajah istri prajurit menjadi lomba yang paling heboh karena lomba tersebut tergolong unik dan jarang sekali bapak-bapak merias wajah sang istri tercinta karena kesibukannya mengabdi kepada negara. Kegiatan yang jarang bahkan mungkin tidak pernah dilakukan oleh Prajurit TNI yakni merias wajah sang istri tercinta.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.