-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pengarahan Pandam XIV/Hasanuddin Kepada Tripilar dan Persit Di Mokodim 1424/Sinjai
Pengarahan Pandam XIV/Hasanuddin Kepada Tripilar dan Persit Di Mokodim 1424/Sinjai

Pengarahan Pandam XIV/Hasanuddin Kepada Tripilar dan Persit Di Mokodim 1424/Sinjai

Foto.- Mayjen TNI Andi Muhammad, Pandam XIV/Hasanuddin didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, di Mokodim 1424/Sinjai.

SINJAI SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H (Pangdam XIV/Hsn), beserta. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, dan rombongan didampingi Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M dalam rangka memberikan Pengarahan kepada Prajurit, Persit dan PNS Kodim 1424/Sinjai. Bertempat di aula Kodim 1424/Sinjai Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai. Kamis 11/08/2022.
Adapun inti dalam pengarahan Pangdam XIV/Hsn , Terimakasih atas sambutan jajaran Kodim 1424/Sinjai dalam rangka pengarahan dengan tujuan silaturahmi dengan jajaran Prajurit, Persit dan PNS Kodim 1424/Sinjai.

Terima kasih kepada Dandim 1424/Sinjai yang sudah menyambut Saya beserta rombongan. Sebagai Panglima saya sangat bersyukur karena atas kinerja dan sinergitas Dandim, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas dan unsur Forkopimda Kab. Sinjai sehingga situasi wilayah kabupaten Sinjai kondusif dan terkendali. "Tandasnya.

Saya sebagai Pangdam sangat bersyukur karena tadi subuh sudah bersilahturahmi terhadap masyarakat kabupaten sinjai melalui Sholat subuh secara berjamaah serta silahturahmi melalui jalan santai dengan Keluarga besar Kabupaten sinjai. "Tuturnya.

Saya minta kepada Babinsa, Babinkamtibmas dan kepala desa bekerja sama dalam melaksanakan tugas di lapangan membantu dan melayani masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kedatangan saya kesini bersama istri untuk mohon pamit, karena bulan ini saya sudah purna tugas. Apabila ada kesalahan pada waktu menjabat sebagai Kasdam, Pangdam saya minta maaf dan saya harap silaturahmi tetap terjaga. "Sambungnya.

Saya di TNI AD sudah mengabdi selama 38 tahun dan saya juga mulai dari bawah tidak langsung saya menjadi panglima, saya juga pernah menjabat sebagai Panglima Divisi Kostrad yang dijuluki sebagai pasukan elit dengan jumlah pasukannya kurang lebih 12 ribu orang.

Saya mohon doa restu apabila saya dipanggil untuk melaksanakan tugas lain saya masih siap karena saya masih mampu apabila kita kompak dan sinergis pasti kita bisa dan komitmen dalam melaksanakan tugas. "Tutup Pangdam.

Menurut Mayor Arm Arfan Towasi nampak turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E. ( Asintel Kasdam XIV/Hsn ) beserta Istri., Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H. ( Kapendam XIV/Hsn ) beserta Istri., Letkol Kav. Agung Nur Cahyo (Kasi Ops Kasrem 141/Tp), Letkol Arh. Muhammad Suaib, ( Waaster Kasdam XIV/Hsn ) beserta Istri, Letkol Inf Sumardi.,SE, M. Si (Dandim 1424/Sinjai), Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H., M.Hum (Dandempom XIV/1 Bone) Para perwira Kodim 1424/Sinjai Para Babinsa, ibu Persit serta PNS Kodim 1424/Sinjai.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.