-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkoopsud II dan Ketua PIA AG Daerah II Koopsud II Silaturahmi dengan Pangdam XIV/Hasanuddin
Pangkoopsud II dan Ketua PIA AG Daerah II Koopsud II Silaturahmi dengan Pangdam XIV/Hasanuddin

Pangkoopsud II dan Ketua PIA AG Daerah II Koopsud II Silaturahmi dengan Pangdam XIV/Hasanuddin

Foto.- Pangkoopsud II dan Ketua PIA AG Daerah II Koopsud II Silaturahmi dengan Pangdam XIV/Hasanuddin.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Koopsud II. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., didampingi Ketua PIA AG Daerah II Koopsud II Ny. Yanti Ikoputra melaksanakan silaturahmi di Rumah Jabatan (Rumjab) Pangdam XIV/Hsn, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Senin (29/08/2022).

Pangkoopsud ll beserta Ibu diterima langsung oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., dan Ketua Persit KCK Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki yang beralamat di Jl. Sungai Tangka Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Sementara dalam menerima kunjungan tersebut, Pangdam XIV/Hsn menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoopsud II beserta Ibu untuk silaturahmi ini, semoga silaturahmi tetap terjalin erat dimanapun berada dan bertugas.

“Alhamdulillah dahulu kita sama-sama menempati posisi jabatan Kasdam dan Kaskoopsud II dan sekarang sama-sama menjabat sebagai Pangdam dan Pangkoopsud II", kedepan akan terus memberikan dukung terhadap kegiatan Koopsud II secara Instansi maupun secara pribadi (pada masa pensiun nanti),” tambah Pangdam XlV/Hsn.

Pangkoopsud II juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas sambutan hangat oleh Bapak Pangdam beserta Ibu semoga silaturahmi berjalan terus menerus, dinas maupun pribadi dan Alhamdulillah dari dahulu hingga sekarang masih bisa bertatap muka, bersilaturahmi dinas maupun pribadi, dari jabatan Kepala Staf hingga menjabat Panglima.

“Semoga kita semua diberi umur yang panjang dan sehat selalu oleh Allah SWT agar silaturahmi ini tetap bisa terjalin dengan baik”, tutur Panglima Koopsud II. Pada kesempatan tersebut juga Pangkoopsud II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., menyerahkan cinderamata kepada Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., demikian juga Ketua PIA AG Daerah II Koopsud II Ny. Yanti Ikoputra menyerahkan cinderamata kepada Ketua Persit KCK Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki.(*/Pentak Koopsud II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.