-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Inspektur Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Zulfidzar
Kapolres Takalar, Inspektur Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Zulfidzar

Kapolres Takalar, Inspektur Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Zulfidzar

Foto.- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si., menjadi Inspektur
Upacara (Irup) di pemakaman anggotanya Almarhum Aiptu Zulfidzar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si., menjadi Inspektur Upacara (Irup) di pemakaman anggotanya Almarhum Aiptu Zulfidzar yang meninggal dunia karena sakit, Senin (01/08/2022) siang.

Almarhum Aiptu Zulfidzar Effendy adalah personil Polsek Galsel yang menjabat sebagai Ps. Kanit Samapta. Almarhum meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit, pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2022, sekitar pukul 19.30 Wita.

Pelaksanaan upacara pemberangkatan jenasah almarhum Aiptu Zulfidzar Effendi secara dinas Kepolisian berlangsung di Rumah duka di BTN Niaga, Desa Boddia, Kecamatan Galsel.

Upacara Pemakaman dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dan diikuti oleh Wakapolres Takalar Kompol Mustakim, S.Sos, para PJU Polres Takalar, Kapolsek Galsel IPTU H. Basri dan segenap personil Bintara dari Polres Takalar dan Polsek Galsel.

Kepada keluarga Almarhum, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum Aiptu Zulfidzar Effendy.

“Kami keluarga besar Polres Takalar dan saya selaku Kapolres mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas kepergian Almarhum, semoga amal pahala Almarhum diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan” ungkapnya.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat,” tambah AKBP Gotam Hidayat.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.