-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolda Sulsel, Bersama Instansi Terkait Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika  dan Psikotropika Hasil Pengungkapan Bulan Januari Sampai Agustus 2022
Kapolda Sulsel, Bersama Instansi Terkait Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika  dan Psikotropika Hasil Pengungkapan Bulan Januari Sampai Agustus 2022

Kapolda Sulsel, Bersama Instansi Terkait Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika dan Psikotropika Hasil Pengungkapan Bulan Januari Sampai Agustus 2022

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, saat memimpin Press Release pemusnahan barang bukti Narkoba di lapangan apel Mapolda Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal 10/08/2022.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, M.M., saat memimpin Press Release Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal 10/08/2022.
Foto.- Para Pelaku saat dijadirkan di Press Release dipemusnahan barang bukti Narkoba miliknya, di lapangan apel Mapolda Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal 10/08/2022.

Pemusnahan barang bukti adalah serangkaian tindakan penyidik untuk memusnahkan barang sitaan, yang pelaksanaannya dilakukan setelah ada penetapan dari kepala kejaksaan negeri setempat untuk dimusnahkan dan disaksikan oleh pejabat yang mewakili unsur kejaksaan, kementerian kesehatan dan bafan pengawas obat dan makanan serta unsur pemerintah lainnya.

Pada hari ini direktorat reserse Narkoba Polda Sulsel bersama polres jajaran menjalankan amanat dari UU guna melakukan pemusnahan barang bukti sitaan dari hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkoba yang dilakukan di wilayah hukum polda sulsel selama 7 bulan terakhir.

Jumlah total barang bukti narkoba yang akan dimusnahkan yaitu sabu 24 KG, Ekstasi 514 Butir, Ganja 2 KG dan Obat-obatan Daftar G 21.627 Butir.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.