-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Pangdam Jalan Santai Bersama Prajurit, PNS dan KBT Kodam Hasanuddin
INILAH Pangdam Jalan Santai Bersama Prajurit, PNS dan KBT Kodam Hasanuddin

INILAH Pangdam Jalan Santai Bersama Prajurit, PNS dan KBT Kodam Hasanuddin

Foto.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai bersama Prajurit, PNS dan KBT Kodam XIV/Hasanuddin.

MAKASAR SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai bersama Prajurit, PNS dan KBT Kodam XIV/Hasanuddin, mengelilingi Kota Makassar. Selasa (23/08/2022).

Kegiatan ini, selain untuk lebih memantapkan kebersamaan antara Prajurit, PNS dan KBT Kodam XIV/Hasanuddin, juga memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan, mendukung kebugaran serta mempererat jalinan silaturahmi.

Pangdam mengatakan bahwa gerak jalan santai ini juga memberikan suasana hiburan, sehingga dapat lebih mencerminkan kesatupaduan segenap prajurit, PNS, KBT Kodam Hasanuddin.

“Gerak jalan santai ini juga memberikan suasana hiburan, sehingga dapat lebih mencerminkan kesatupaduan segenap prajurit, PNS, KBT dalam melangkah menatap masa depan yang lebih baik,” Ungkapnya.

Adapun jarak yang ditempuh pada Gerak Jalan Santai ini yakni kurang lebih 3.94 Km dengan rute : Start di Jl. Jend. Sudirman (Lap. Hasanuddin), selanjutnya menuju Jl. Sungai Saddang – Jl. Gunung Latimojong – Jl. Gunung Bawakaraeng dan kembali Finish di Lapangan Hasanuddin.

Untuk diketahui dalam memeriahkan kegiatan ini dilakukan pembagian doorprize berupa 3 unit Motor, 2 Unit Kulkas dan puluhan unit Sepeda.

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Dany Budiyanto, Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., Para Asisten, para Dan/Kabalakdam XIV/Hasanuddin di wilayah Makassar, FKPPI dan HIPAKAD.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.