-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Didampingi Danrem 141/Tp Pangdam XIV/Hasanuddin Beserta Rombongan Kunjungan Kerja di Kodim 1411/Bulukumba
Didampingi Danrem 141/Tp Pangdam XIV/Hasanuddin Beserta Rombongan Kunjungan Kerja di Kodim 1411/Bulukumba

Didampingi Danrem 141/Tp Pangdam XIV/Hasanuddin Beserta Rombongan Kunjungan Kerja di Kodim 1411/Bulukumba

Foto.- Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti S.IP, Dandim 1411/Blk, beserta Rombongan Kunjungan Kerja di Kodim 1411/Bulukumba.

BULUKUMBA SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H (Pangdam XIV/Hsn), beserta. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, didampingi Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., dalam rangka memberikan Pengarahan kepada Prajurit, Persit dan PNS Kodim 1411/Blk. Bertempat di aula Kodim 1411/Blk. Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba. Selasa 10/08/2022.
Di awal Pengarahannya Pangdam XIV/Hsn yang intinya.Terimakasih kepada Dandim 1411/Blk yang sudah menyambut saya beserta rombongan dengan baik, sebagaimana adat kita sebagai orang timur yang selalu saling menghargai. "Tuturnya.

Selanjutnya terima kasih atas sambutan jajaran Kodim 1411/Blk dalam rangka pengarahan dengan tujuan silaturahmi dengan Prajurit, Persit dan PNS Kodim 1411/Blk, dibalik perjalanan karier saya hingga menjadi Pangdam XIV/Hsn juga tidak mudah yang dimana semua juga dimulai dari bawah, mulai dari prajurit Kopral taruna hingga jenjang karir selanjutnya dilalui dengan tidak instan.

Kunci sukses itu intinya disiplin dalam banyak hal, khususnya disiplin dalam beribadah kepada sang pencipta utamakan sholat 5 waktu dan sholat sunnah lainnya serta perbanyak berdoa kepada Allah SWT, yakinlah itu akan memudahkan jalan rezeki dan jalan sukses. "Tuturnya.

Dalam hidup ini banyak ujian diantaranya Harta Tahta dan Wanita jangan sampai terlena dan tidak bisa mengendalikan diri atas titipan rezeki lebih dari sang pencipta sehingga dapat menurunkan kembali derajat kita, banyak contoh di sekitar kita, dari itu bersyukur dan memanfaatkan dengan baik berkat yang rezeki sehingga dapat bermanfaat baik untuk pribadi dan orang sekitar .

Terimakasi atas kinerja dan kerjasama Babinsa, Danramil, Dandim dan unsur Forkopimda, sehingga Kab. Bulukumba kondusif dan terkendali ini semua berkat sinergitas dan kerjasama semuanya. "Sambungnya.

Jiwa Prajurit itu tidak pernah mati yang terus tertanam di dalam jiwa, serta mohon doa restu semoga kedepan tetap bisa mengabdi yang dimana dalam jiwa sudah tertanam Setia Hingga Akhir. "Tutupnya.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, mengatakan bahwa turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E. ( Asintel Kasdam XIV/Hsn ) beserta Istri, Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H. ( Kapendam XIV/Hsn ) beserta Istri, Letkol Kav. Agung Nur Cahyo (Kasi Ops Kasrem 141/Tp), Letkol Arh. Muhammad Suaib, ( Waaster Kasdam XIV/Hsn ) beserta Istri, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti S.IP ( Dandim 1411/Blk), Para perwira kodim 1411/Blk, Para Babinsa, ibu Persit serta PNS Kodim 1411/Blk.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.