-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Dandim 1418/ Mamuju Dampingi Wasev Mabesad Tinjau Lokasi TMMD ke -114 di Kodim Mamuju
Dandim 1418/ Mamuju Dampingi Wasev Mabesad Tinjau Lokasi TMMD ke -114 di Kodim Mamuju

Dandim 1418/ Mamuju Dampingi Wasev Mabesad Tinjau Lokasi TMMD ke -114 di Kodim Mamuju

Foto.- Letkol Inf M.Imasfy., Dandim 1418/ Mamuju, saat mendampingi Wasev Mabesad Kolonel Inf Senmart Tonda, S.Sos., di Lokasi TMMD ke -114 di Kodim Mamuju, Selasa ( 9/8/2022).

MAMUJU SPIRITNEWS.- Dandim 1418/ Mamuju Letkol Inf M.Imasfy., S.E., mendampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev)/ PJO Paban Sahli Kasad Bidang Waspas Markas Besar Angkatan Darat ( Mabesad) Kolonel Inf Senmart Tonda, S.Sos., meninjau langsung TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-114 tahun 2022 di Lingkungan Padang Kassa Kelurahan Syinyonyoi Induk Kecamatan Kaluku Kabupaten Mamuju, Selasa ( 9/8/2022).
Dalam rombongan Ketua Tim Wasev didampingi Pabandya Binkomsos Sterad Letkol Inf Yudi Riyanto Ratu, S.H., Kasi Ops Korem 142/ Ttg Letkol Inf Awang.D, Kasi Ter Korem 142/Ttg Letkol Inf Iron, Pabung Mayor Inf Edi Purwanto dan Pabanda Sterdam XIV/ Hsn Mayor Inf Agung serta para Danramil/Babinsa Wilayah Kabupaten Mamuju.

Disela kunjungannya Tim Wasev mengatakan, peninjauan langsung ini bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien sesuai sasaran yang di tentukan oleh komando atas.

" Melalui program TMMD, TNI siap membantu program pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, guna terwujudnya pertahanan nasional dalam segala bidang serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat ", kata Kolonel Senmart Tonda.

Untuk itu dirinya berharap, dengan adanya program TMMD ke 114 tahun 2022 di Kabupaten Mamuju ini, manfaatnya harus dirasakan oleh masyarakat.

" Karena itulah yang menjadi tujuan utama dilaksanakan program TMMD pemerintah dibantu TNI dalam percepatan pembangunan di daerah", Tutupnya.

Perlu diketahui tim Wasev Mabesad sebelum meninjau lokasi sasaran TMMD ke- 114 menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat lingkungan Padang Kassa.(*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.