-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekertaris PWI Sulsel, Hadiri Pembukaan Piala Kapolda Lomba Karya Tulis dan Domino
Sekertaris PWI Sulsel, Hadiri Pembukaan Piala Kapolda Lomba Karya Tulis dan Domino

Sekertaris PWI Sulsel, Hadiri Pembukaan Piala Kapolda Lomba Karya Tulis dan Domino

Foto.- Kapolda Sulsel, Wakapolda dan Sekertaris PWI Sulsel, semarak HUT Bhayangkara
ke 76 Tahun 2022, di aula Mappaodang Polda Sulsel, Pada Hari Jumat (15/7/2022).

MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patopoi S.St., M.K., turut hadir Sekertaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel Faisal Palapa, termasuk para PJU Mapolda Sulsel, di aula Mappaodang Polda Sulsel.Jumat (15/7/2022).

Pada kesempatan tersebut Irjen Pol Nana Sudjana mengungkapakan bahwa sebelumnya telah selesai beberapa kegiatan yang dilakukan dalam memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 76 ini, diantaranya Volli ball, catur dan lainnya.

Sementara menurut mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan bahwa saat kami memperlombakan dua kegiatan yakni Piala Kapolda lomba domino panitia juga menggelar lomba karya tulis, ungkapnya.

Semarak HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Kaopolda juga melakukan penarikan undian door prize dalam rangka meramaikan HUT Bhayangkara yang setiap tahun di peringati diseluruh Indonesia,, kali ini Kapolda Sulsel, membuat lebih meriah dengan acara Lomba Karya Tulis dan Domino, ubtuk Insan Pers yang ada di Sulse khususnys di Kota Makassar. Kapolda sulselKapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan_ rekan jurnalis atau wartawan yang telah hadir di acara lomba menulis dan domino dengan memperebutkan "Piala Kapolda Sulsel", dalam meramaikan HUT Bhayangkara ke 76, Tahun 2022..(*/redy).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.