-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Mengajak Masyarakat Sholat Idul Adha bersama di Lapangan Hasanuddin Makassar
Pangdam Hasanuddin Mengajak Masyarakat Sholat Idul Adha bersama di Lapangan Hasanuddin Makassar

Pangdam Hasanuddin Mengajak Masyarakat Sholat Idul Adha bersama di Lapangan Hasanuddin Makassar

Foto.-- Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H. Pangdam Hasanuddin dan Nyonya Amelia Andi Muhammad, saat mengajak Masyarakat Sholat Idul Adha bersama di lapangan Hasanuddin Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H. meninjau kesiapan tempat perayaan Sholat Idul Adha 1443 H yang akan dilaksanakan besok Hari Minggu (10/07/2022).

Sementara Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, di lapangan Hasanuddin Jl. Jend. Sudirman, Makassar, dijadikan tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha bagi personel Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Kota Makassar dan juga kepada warga Kota Makassar pada umumnya.

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., membenarkan bahwa pelaksanaan Sholat Idul Adha dilaksanakan di Lapangan Hasanuddin. Sabtu (9/07/2022).

"Pelaksanaan Sholat Idul Adha khusus untuk personel Kodam yg berada di wilayah Makassar dilaksanakan di lapangan Hasanuddin, juga warga Kota Makassar silahkan, kita gabung sama-sama," Ajaknya.

Selain meninjau kesiapan Idul Adha, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini berkeliling menyerahkan hewan kurban di beberapa tempat di wilayah Kota Makassar.

Adapun sasaran yang menjadi tempat penyerahan hewan kurban tersebut yakni Asrama Mattoangin, Asrama Baji Gau, Kampung Lepping, Asrama Lompobattang, Aspom Kalimantan dan Baddoka.

Pangdam berharap kepada masyarakat Sulsel untuk ciptakan Sulawesi Selatan yang sejahtera, damai, tertib, aman dan bermartabat.

Untuk diketahui, pada kesempatan ini pula cucu langsung dari H. Andi Mappayukki Raja Bone ke-32 ini menyiapkan kendaraan antar jemput bagi warga yang ingin melaksanakan sholat Idul Adha di Lapangan Hasanuddin namun tidak memiliki kendaraan dan jauh dari tempat pelaksanaan sholat.

Adapun titik jemput yang disiapkan secara tersebar di wilayah Kota Makassar yakni :

1. Jl. Galangan Kapal;

2. Jl. Butta Cadi Kalukubodoa Tallo;

3. Jl. Salemo Kantor Lurah Malimongan Tua;

4. Jl. Kandea Depan Koramil;

5. Jl. Seroja No. 1 di Kantor Koramil;

6. Jl. Cenderawasih di Asrama Matoanging;

7. Pantai Losari;

8. Maricaya Baru;

9. Jl. M.Tahir di Kantor Kelurahan Jongaya;

10. Jl. Abd Dg Sirua di Depan Koramil;

11. Jl. Perintis Kemerdekaan di Kantor Koramil; dan

12. Jl. Keindahan di Kantor Koramil.

Warga Kota Makassar yang berkeinginan merasakan kendaraan milik TNI untuk digunakan menuju tempat pelaksanaan sholat Idul Adha di Lapangan Hasanuddin, Kodam Hasanuddin telah menyiapkan di titik-titik tersebut.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.