-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pajabat Korem 141/Toddopuli Ikut Rapat Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran SMT I TA.2022 Secara Virtual
Pajabat Korem 141/Toddopuli Ikut Rapat Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran SMT I TA.2022 Secara Virtual

Pajabat Korem 141/Toddopuli Ikut Rapat Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran SMT I TA.2022 Secara Virtual


Foto.- Pajabat Korem 141/Toddopuli, yang ikut rapat evaluasi program kerja dan Anggaran SMT I TA.2022, secara Virtual.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran SMT I TA. 2022 ( Progjagar ) dari Kodam XIV/Hasanuddin.

Pimpinan Pangdam XIV/Hasanuddin. Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H M.H Secara Virtual, di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli. Jalan Jenderal Sudirman. Kel. Manurungnge, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone. Kamis 28/07/2022.

Dalam arahannya Pangdam menyampaikan rapat ini dilaksanakan untuk menilai atau mengukur capaian Progjagar Satker Jajaran, menginventarisir hambatan dan kendala, Ia juga mengatakan rapat ini dalam rangka upaya meningkatkan kinerja dan daya serap sehingga tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggungjawab.

Sasaran yang ingin di capai adalah menemukan solusi berupa langkah yang efektif guna memecahkan masalah dan terukurnya capaian sasaran pelaksanaan Progjagar, laksanakan petunjuk instruksi dan petunjuk administrasi dengan realisasi daya serap. "Ujar Pangdam XIV / Hsn.

Di akhir arahannya, Pangdam menekankan kepada para peserta rapat agar memanfaatkan forum tersebut sebagai sarana diskusi dan evaluasi kendala sehingga memunculkan inovasi dan improvisasi peningkatan kualitas pelaksanaan Progjagar berikutnya.

Pahami dan pedomani ketentuan bidang rencana anggaran sehingga terwujud pelaksanaan anggaran yang tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab. "Tutur Pangdam.

Turut hadir, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalakrem 141/Tp.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.