-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mau Aman dan Nyaman Kapolda Sulsel, Berharap Masyarakat Harus Jadi Polisi
Mau Aman dan Nyaman Kapolda Sulsel, Berharap Masyarakat Harus Jadi Polisi

Mau Aman dan Nyaman Kapolda Sulsel, Berharap Masyarakat Harus Jadi Polisi

Foto.- Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., Kepala Kepolisian Daerah Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., meminta masyarakat untuk menjadi polisi, dimana Polisi yang dimaksud Kapolda Mantan Kapolda Metro Jaya ini adalah masyarakat ikut serta menjaga keamanan seperti layaknya tugas polisi.

Hal tersebut beliau sampaikan usai melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Polda Sulsel, Selasa (5/7/22), dengan begitu, meski tidak ada polisi, ketertiban dan keamanan masyarakat akan menjadi kondusif.

“Kami harap masyarakat menjadi polisi bagi dirinya sendiri, bagi keluarganya, dan tentunya bagi lingkungan masyarakat itu sendiri,” tegas Jenderal Bintang Dua ini juga berharap kepada masyarakat untuk turut aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Khususnya dalam lingkup keluarga dan lingkungan sekitar masing-masing, “Kami mohon dukungan semuanya,” harap Kapolda Sulsel.

Selain meminta masyarakat menjadi polisi, beliau juga menyampaikan bahwa akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-76, ujar Kapolda Sulsel, Irjen Polisi Nana Sujana , menjadi momentum untuk berintrospeksi diri di institusi kepolisian, menurutnya, selama satu tahun ke belakang atau jauh sebelumnya, polisi kadang masih memiliki kesalahan, ngakunya.

Namun Kapolda Sulsel, Irjen Polisi Nana Sujana mengatakan akan terus melakukan evaluasi setiap kinerja yang dilakukannya, kemudian memperbaiki dan terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat kedepannya.

Pada kesempatan itu pula Kapolda Sulsel, Irjen Polisi Nana Sujana, memohon dukungan tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta seluruh lapisan masyarakat, tuturnya.

Dia juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat, tambah Kapolda mantan Kapolda Metro Jaya.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.