-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Pengemudi Yang Melanggar Dengan Arus Kami Tindaki Tegas
Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Pengemudi Yang Melanggar Dengan Arus Kami Tindaki Tegas

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Pengemudi Yang Melanggar Dengan Arus Kami Tindaki Tegas

Foto.- AKBP Zulanda, Kasat Lantas Polrestabes Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- AKBP Zulanda, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, mengatakan akan menindak tegas pelanggar kendaraan yang melawan arus di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, tindakan melawan arus itu, sangat berbahaya dan bisa membahayakan para pengendara.

Selain itu, Zulanda juga mengungkapkan “Kita tentunya akan menindak yang melanggar, di lokasi itu juga akan kami usulkan untuk dipasangi kamera ETLE,” ungkap AKBP Zulanda, Pada Hari Rabu (06/07/22).

Dijelaskan, di lokasi pelanggaran sepeda motor dengan melawan arus itu sudah pernah dilakukan teguran. Bahkan, beberapa anggota Satlantas Polrestabes Makassar stand by di lokasi untuk menegur para pengendara.

“Sudah pernah anggota melakukan pengaturan di lokasi dan menahan pengendara, namun tidak ditilang hanya teguran. Namun, ke depan kami akan tindak tegas jika kedapatan melanggar,” tambahnya.

Dimana mantan Kasi STNK Ditlantas Polda Riau ini menjelaskan pihaknya selalu mengedepankan tindakan persuasif dalam menindak pelanggar aturan lalulintasm tetapi bukan berarti tidak ada tindakan hukum atau penilangan yang dilakukan, tuturnya.

AKBP Zulanda, menambahkan bahwa bukan tidak ada penilangan, namun kami berusaha mendahulukan persuasif, jika memang tetap membandel, kita akan tilang dan tidak ada maaf bagi yang melakukan pelanggaran, tambahnya.(*/Humas Polrestabes Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.