-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel Berbagi Daging Qurban Sebanyak 22 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing  di Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 - M
Polda Sulsel Berbagi Daging Qurban Sebanyak 22 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing  di Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 - M

Polda Sulsel Berbagi Daging Qurban Sebanyak 22 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing di Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 - M

Foto. Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, saat menyaksikan hewan Qurbannya disembeli, di parkiran sabhara.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Seluruh umat Islam, sedunia serentak melaksanakan shalat Idul Adha 1443-H Tahun 2022 Masehi.

Selain itu, Kapolda dan Wakapolda beserta seluruh pejabat utama Mapolda Sulsel, ikut berkurbang sebanyak 22 ekor sapi dan 2 ekor kamning, di Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022-Masehi, semoga amal ibadahnya diberkahi oleh Allah SWT Amin ya Rabbal Alamin.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, di Kepolisia Daerah (Polda) Sulawesi selatan, terlihat Karo SDM Polda Sulsel, bersama Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel ikut berqurban dan dagingnya akan dibagikan staf beserta masyarkat kurang mampu termasuk beberapa panti asuhan yang ada di Kota Makassar.

Selain itu, terlihat Kabag Binkar didampingi oleh Kasubbag Watpers Ro SDM Polda Sulsel, bersama Kasubbag PNS Ro Sdm Polda Sulsel.

Namun sebelumnya nampak Kapolda Sulsel Irjan Pol Nana Sujana, menyerahkan daging qurban kepada perwakilan dari Panti asuhan, masyarkat kurang mampu yang ada disekitar Mapolda Sulsel

Penerimaan daging qurban yang diserahkan oleh mantan Kapolda Metro Jaya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolda beserta para PJU beserta personilnya termasuk stafnya yang peduli kepada kami yang tidak bisa membeli daging dan Alhamdulillah di Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022 Masehi, kami dapat menikmati daging yang sangat segar. ngakunya saat diteemui oleh awak media ini.

Kami doakan semoga semua personil Polda Sulsel selalu dalam lingdungan Allah SWT dimanapun berada, selalu menjadi polisi yang senangtiasa dinantikan seluruh rakyat.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.