-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bontoala Safari Kamtibmas Bersama Perangkat Kelurahan Baraya Untuk Kenyamanan Warga
Kapolsek Bontoala Safari Kamtibmas Bersama Perangkat Kelurahan Baraya Untuk Kenyamanan Warga

Kapolsek Bontoala Safari Kamtibmas Bersama Perangkat Kelurahan Baraya Untuk Kenyamanan Warga

Foto.- Kompol H Syamsuardi, Kapolsek Bontoala safari Kamtibmas
bersama staf Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala Makassar. Kamis (30/06/22) Sore.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol H Syamsuardi, Sos.,MH melaksanakan safari Kamtibmas di Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala Makassar, untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,. Kamis (30/06/22) Sore.

Kegiatan safari Kamtibmas ini di laksanakan di salah satu rumah warga di jalan Kandea dan di hadiri oleh Lurah Baraya Ibu Hamdana, M, ST, Para Ketua RT dan RW Kelurahan Baraya serta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan Baraya.

Pada Kesempatan tersebut, Kompol Syamsuardi meminta kepada ketua RW,RT dan Tokoh masyarakat untuk bersama sama dan bersinergi menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Kami akan maksimalkan potensi yang ada dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Bontoala dengan harapan masyarakat pun iku andil di dalamnya” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat untuk menjadi polisi bagi diri sendiri, polisi bagi lingkungan dan polisi bagi keluarganya sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud.

“Kami dari kepolisian mempunyai tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, olehnya itu langkah dan tindak tegas akan kami lakukan kepada para pelaku yang akan mengganggu kamtibmas di wilayah Bontoala” tegasnya di akhir arahannya.(*/Humas Polsek Bontoala).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.