-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres dan Forkopimda, Ikut Upacara HUT Bhayangkar Ke 76, Tahun 2022 Secara Virtual
Kapolres dan Forkopimda, Ikut Upacara HUT Bhayangkar Ke 76, Tahun 2022 Secara Virtual

Kapolres dan Forkopimda, Ikut Upacara HUT Bhayangkar Ke 76, Tahun 2022 Secara Virtual

Foto.- Kapolres, Wakil Bupati Takalar, saat mengikuti Upacara HUT Bhayangkar Ke 76, Tahun 2022 Secara Virtual, di Halaman Mapolres.
TAKALAR SPIRITNEWS.- Puncak upacara perayaan memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dilangsungkan pada hari Selasa, 5 Juli 2022, di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah. Upacara HUT Bhayangkara dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh H. Ahmad Deng Se're, Wakil Bupati Takalar, pesonil Kodim 1426/Takalar beserta Satpol PP Kabupaten Takalar, meramaikan Upacara HUT Bhayangkara ke 76 tAHUN 2022.

Pelaksanaan upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 ini pula turut diikuti oleh jajaran Polres Takalar secara Virtual di Lapangan Mapolres Takalar.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Takalar, para PJU Polres Takalar, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar beserta pengurus, serta perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.