-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang HUT RI Ke 77, Babinsa Koramil Polsel Bersihkan Monumen Lapris
Jelang HUT RI Ke 77, Babinsa Koramil Polsel Bersihkan Monumen Lapris

Jelang HUT RI Ke 77, Babinsa Koramil Polsel Bersihkan Monumen Lapris

Foto.- Giat Personil Kodim 1426/Takalar, jelang HUT RI Ke 77, Babinsa Koramil Polsel bersihkan Monumen Lapris.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personel Komando Distrik Militer 1426/Takalar kembali melaksanakan karya bakti di Monumen Laskar Pemberontak Rakyat Sulawesi atau yang lebih dikenal dengan monumen Lapris. Jumat (29/07/2022).

Selain personel Kodim 1426/Takalar, kegiatan karya bakti tersebut juga melibatkan personel Polsek Polsel, aparat pemerintah serta KKN Unhas Makassar.

Saat ditemui, Danramil 1426-02/Polsel Kapten Inf Ashar mengungkapkan bahwa kegiatan karya bakti menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022 ini dilakukan dengan konsentrasi sasaran karya bakti meliputi pembersihan sampah-sampah yang berserakan serta pemotongan rumput-rumput liar yang sudah tinggi di Monumen Lapris dengan harapan agar dapat menumbuhkan kepedulian dan membangun kesadaran untuk menjaga serta melestarikan lingkungan yang bersih.

Hal ini juga bertujuan untuk membuktikan wujud sinergitas TNI dengan seluruh stakeholder, di mana dalam setiap kegiatan akan dilakukan bersama secara kompak, ungkap Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menambahkan sebagai generasi penerus, kita semua wajib menghormati jasa para pahlawan salah satunya dengan menjaga monumen bersejarah ini. Untuk itu, kami berharap agar kita semua peduli, menjaga dan memelihara tempat bersejarah ini bukan hanya saat momen-momen tertentu saja akan tetapi setiap saat," tutur Danramil.

Selain itu, dalam rangka jelang HUT Republik Indonesia Ke-77, kami berharap hubungan TNI dengan masyarakat dan seluruh stakeholder dapat lebih dekat serta dapat merasakan manfaat keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat, tutup Dandim.(*/Pendim1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.