-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Giat AKBP Erwin Syah, Sebagai Kapolres Sidrap
INILAH Giat AKBP Erwin Syah, Sebagai Kapolres Sidrap

INILAH Giat AKBP Erwin Syah, Sebagai Kapolres Sidrap

Foto.- AKBP Erwin Syah, Kapolres Sidrap, saat menemui pemangku Adat
Hindu Towani To’lotang, di kel. Amparita, Kec. Tellu Limpoe. Kamis (14/07/22). Siang.

SIDRAP SPIRITNEWS.– Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K melakukan kunjungan silaturahmi dengan Tokoh adat Hindu Towani Tolotang Wa’ Goliga di kel. Amparita, Kec. Tellu Limpoe. Kamis (14/07/22). Siang.
Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sidrap bersama rombongan di sambut baik oleh Pemangku adat hindu Towani Tolotang oleh Wa’ Goliga.

Kemudian, di hadapan tokoh adat dan pemangku komunitas hindu towani. Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K Memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Sidrap yang merupakan putra daerah dan berharap bisa bersinergi untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di kampung yang kita cintai ini.

“Silatuhrahmi / soan ini di lakukan sebagai bentuk silaturahmi dalam melaksanakan tugas mendekatkan diri dengan masyarakat”, Ucap Kapolres.

Adapun PJU yang Hadir dalam kunjungan tersebut yakni Kabag OPS Polres Sidrap KOMPOL H. Muhtar,SE, Kasat Binmas AKP Syarifuddin HMT, Kasat Intelkam IPTU Suhardi,SH., MH, Kasi Humas AKP Zakariah SH, Kapolsek Tellu Limpoe IPTU Madu Sarfin, Kasubagdal OPS IPTU Lahmuddin serta rombongan.(*/rendy).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.