-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1426 Takalar, Hadiri Silaturahmi Pangdam XIV Hasanuddin Dengan KPK
Dandim 1426 Takalar, Hadiri Silaturahmi Pangdam XIV Hasanuddin Dengan KPK

Dandim 1426 Takalar, Hadiri Silaturahmi Pangdam XIV Hasanuddin Dengan KPK

Foto.- Dandim 1426 Takalar, saat menghadiri Silaturahmi Pangdam XIV Hasanuddin Dengan KPK.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kali kedua setelah menjabat sebagai Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Kav Nanang Sujatmiko mendampingi (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., saat berkunjung ke wilayah Kab. Taklar dalam rangka silaturahmi dengan Komunitas Pendakwah Keren (KPK) dan Komunitas Sepak Takraw.

Terlihat kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Ahmad, S.Sos Dg. Se're dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXXIV Kodim 1426/Takalar Ny. Ira Nanang Sujatmiko dilaksanakan Kios H. Anti Jl. Ranggong Daeng Romo Kel. Pattallassang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Sabtu (23/07).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan dapat menciptakan hubungan yang semakin akrab dengan seluruh lapisan masyarakat.

Hubungan dan kerja sama antara TNI AD dengan ulama dan seluruh lapisan masyarakat diharapakan ke depannya jauh lebih baik. Kita semua berharap dapat terus sinergi untuk membangun bangsa dan negara bersama-sama, Kata Dandim mengulang sambutan Pangdam XIV/Hsn. (*/Pendim1426).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.