-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Curah Hujan Tinggi, Dandim Takalar : Waspada dan Kenali Ciri Awal Bencana Alam
Curah Hujan Tinggi, Dandim Takalar : Waspada dan Kenali Ciri Awal Bencana Alam

Curah Hujan Tinggi, Dandim Takalar : Waspada dan Kenali Ciri Awal Bencana Alam

Foto.- Letkol Kav Nanang Sujatmiko, Komandan Kodim 1426/Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Takalar. Guna mengantisipasi terjadinya bencana alam yang sewaktu-waktu terjadi, Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Kav Nanang Sujatmiko mengintruksikan kepada seluruh personel jajaran Kodim 1426/Takalar untuk waspada dan kenali ciri-ciri terjadinya bencana banjir, tanah longsor, abrasi ataupun angin kencang dampak dari cuaca yang terjadi sejak dini hari, Kamis (14/07/2022).

Dalam keterangannya, Perwira jebolan Akmil 2003 ini mengatakan bahwa untuk mengantisipasi curah hujan tinggi disertai angin kencang yang terjadi saat ini, saya memerintahkan seluruh personel Kodim 1426/Takalar untuk waspada dan harus hafal dan tahu betul titik-titik di mana wilayah yang rawan terjadi banjir, tanah longsor, abrasi ataupun angin kencang sehingga dapat meminimalisir terjadinya kerugian yang ditimbulkan.

Selain itu, baik dari kesiapan sarana prasarana maupun sumber daya manusia harus diyakinkan serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar harus terus waspada saat terjadi cuaca seperti ini, tutur Dandim.

Ditambahkannya bahwa kesiapsiagaan harus kita lakukan setiap saat untuk mengantisipasi bencana, berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dengan adanya bentuk kepedulian kepada warga masyarakat diharapkan dapat lebih memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengatasi kesulitannya dan memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan sehinggga ketahanan wilayah semakin baik, tutup Dandim.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.