-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Desa Banrimanurung Dampingi Petugas Vaksinasi PMK, di Dusun Parasengan Beru
Bhabinkamtibmas Desa Banrimanurung Dampingi Petugas Vaksinasi PMK, di Dusun Parasengan Beru

Bhabinkamtibmas Desa Banrimanurung Dampingi Petugas Vaksinasi PMK, di Dusun Parasengan Beru

Foto.- Aipda Rustan Bhabinkamtibmas Desa Banrimanurung, Polsek Bangkala, saat
mendampingi petugas Vaksinasi PMK, kecamatan bangkala barat kabupaten jeneponto.(Selasa/26/07/2022).

JENEPONTO SPIRITNEWS.- Kepolisian sektor bangkala polres jeneponto yang diwakili Aipda Rustan sebagai bhabinkamtibmas melakukan pendampingan tim kesehatan hewan dan dinas peternakan dalam rangka melakukan vaksinasi pada hewan untuk mencegah penyakit mulut dan kuku (PMK).vaksinasi PMK dilakukan di dusun parasengan beru desa banrimanurung kecamatan bangkala barat kabupaten jeneponto.(Selasa/26/07/2022).
Kapolsek Iptu H.Sarro,S.Sos menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi serta pemantauan terhadap sejumlah pemilik hewan ternak sapi dan kerbau di wilayah kecamatan bangkala dan bangkala barat.

“Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dan berkolaborasi bersama instansi terkait dalam pendampingan dan pemantauan guna pencegahan penyebaran PMK,” jelasnya.

Kendati demikian,”pihaknya melalui bhabinkamtibmas selaku garda terdepan didaerah desa maupun kelurahan terus melakukan himbauan kepada pemilik ternak sapi agar selalu menjaga kebersihan kandang, Agar hewan tidak mudah terkena wabah penyakit tersebut,”tutup Iptu H.Sarro.

Kegiatan pendampingan tim keswan untuk pemberian vaksinasi pada hewan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan mengutamakan komunikasi dan koordinasi antar instansi terkait, “kami sebagai bhabinkamtibmas akan rutin menyambangi warga yang memiliki ternak,selain mensosialisasikan PMK,kami juga mendampingi timkes maupun dari disnak dalam pemberian vaksinasi pada hewan ternak yang ada di masyarakat,”tegas Aipda Rustan.(*/red/klivetvindonesia.com).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.