-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Selalu Hadir Ditengah-tengah Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 1426/Takalar
Selalu Hadir Ditengah-tengah Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 1426/Takalar

Selalu Hadir Ditengah-tengah Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 1426/Takalar

Foto.- Serka Aminullah Babinsa Kodim 1426/Takalar, bersama warga bergotong-royong membangun rumah Sdr. Dg. Lallo warga binaan di Desa Massamaturu Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Kamis, (9/6/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, sikap ini selalu melekat pada jiwa dan sanubari seorang prajurit.

Hal ini terlihat saat anggota Koramil 1426-01/Polut jajaran Kodim 1426/Takalar Serka Aminullah bersama warga bergotong-royong membangun rumah Sdr. Dg. Lallo warga binaan di Desa Massamaturu Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Kamis, (9/6/2022).

Dikatakan Serka Aminullah Babinsa Desa Massamaturu, hari ini kami dan warga melaksanakan Gotong Royong memindahkan dan mendirikan rumah Sdr. Dg. Lallo dengan penuh semangat dan penuh keakraban.

Dalam pelaksanaannya, Babinsa selalu mengajak kepada masyarakat untuk membudayakan sifat bergotong royong dalam setiap kegiatan di Desa ini agar kita semua semakin akrab dan selalu terjalin hubungan silaturahmi, ”jelasnya.

Lebih lanjut, selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat sifat gotong royong adalah usaha Babinsa bersama masyarakat untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama di wilayah binaan dalam meringankan beban masyarakat, "pungkasnya.

Sebagai seorang Babinsa sudah selayaknya selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga tahu kondisi dan permasalahan yang dihadapi warga binaan.

Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta Babinsa dalam masyarakat yang merupakan aplikasi prajurit Teritorial di wilayah yang begitu dekat dengan masyarakat, sehingga di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa selalu tidak terlepas dari kehidupan masyarakat disekelilingnya, "tutupnya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.