-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden ke-4 Gus Dur Pernah Ramal, Prabowo Jadi Presiden Diusia Tua
Presiden ke-4 Gus Dur Pernah Ramal, Prabowo Jadi Presiden Diusia Tua

Presiden ke-4 Gus Dur Pernah Ramal, Prabowo Jadi Presiden Diusia Tua

JAWA TIMUR SPIRITNEWS.- PRESIDEN RI ke 4 Abdurrahman Wahid alias Gus Dur ternyata pernah meramal Mentri Pertahanan, Prabowo Subianto jadi Presiden Indonesia di usia tua.

Hal tersebut terungkap saat Prabowo Subianto melanjutkan lawatannya di Jawa Timur, untuk bersilaturahmi momen Hari Raya Idul Fitri, dimana Ketua Umum Partai Gerindra itu bersama rombongan kemudian mengunjungi Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang.

Dalam kunjungan itu, Prabowo disambut oleh pimpinan ponpes Tebuireng, Kiyai Haji Abdul Hakim Mahfudz atau akrab disapa Gus Kikin.

Seperti diketahui, Prabowo memang digadang-gadang sebagai capres 2024. Kini Prabowo mendapatkan dukungan dari cucu pendiri NU, KH. Irfan Yusuf Hasyim atau Gus Irfan.

“Saya memang sudah sering datang ke sini, merasa dekat dengan keluarga besar (ponpes) Tebu ireng. Dan saat libur ini saya keliling silaturahmi lebaran dengan sahabat sahabat lama saya. Pembahasannya ya yang ringan-ringan saja, melepa rasa kangen ya,” kata Prabowo dikutip Hops.ID dari Era.id, Kamis 5 Mei 2022.

Prabowo mengaku memiliki kedekatan dengan Gus Dur, bahkan pernah menjadi tukang pijet Gus Dur.

“Saya kira kedekatan saya dengan almarhum (Gus Dur) sangat dekat ya,” kata Prabowo.

Sementara Gus Irfan sempat menyinggung ucapan Gus Dur yang menyebut jika Prabowo kelak akan menjadi seorang presiden., Dia lantas mendoakan Prabowo bisa menjadi kepala negara selanjutnya di 2024.

“Saya mengutip ucapannya Gus Dur, beliau pernah mengatakan Pak Prabowo jadi presiden di usi tua. InsyaAllah 2024,” kata Gus Irfan.

Untuk diketahui, Gus Dur pernah bicara soal Prabowo. Saat itu Gus Dur pernah menyebut Prabowo adalah orang yang ikhlas.

“Kalau orang yang paling ikhlas kepada rakyat Indonesia itu Prabowo. Ya banyak lah (hal) menunjukkan betapa dia ikhlas betul kepada rakyat Indonesia,” kata Gus Dur saat itu.

Tak hanya itu, Gus Dur juga pernah menyebut bahwa Prabowo akan menjadi presiden di usia tua. Hal ini seperti yang disampaikan Irfan.(*/NKRIPOST/HopsID).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.