-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Tallo Pimpin Apel Pagi Dan Beri Arahan Kepada Anggotanya
Kapolsek Tallo Pimpin Apel Pagi Dan Beri Arahan Kepada Anggotanya

Kapolsek Tallo Pimpin Apel Pagi Dan Beri Arahan Kepada Anggotanya

Foto.- Kompol Badollahi, Kapolsek Tallo, saat memimpin apel pagi.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam suasana masih pandemi Covid-19 Polsek Tallo tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, saat memimpin apel pagi.SH.,M.A.P Kamis, (16/06/2022) Pukul 08:30 Wita.
Sementaraberdasarkan hasil pantauan awak media, apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Ka Polsek Tallo agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT.

Lebih lanjut Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P., menjelaskan bahwa “Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan setiap anggota.”

“Dalam melaksanakan tugas tetap disiplin dan wajib kita semua untuk menjaga kesehatan dan memperhatikan asupan makanan yang bergizi seimbang sehingga imunitas terjaga. ” Jelas Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P Diakhir apel, Kapolsek Tallo menyampaikan kepada seluruh Personil mari kita memahami tupoksi kita masing masing, dan mari kita saling membantu dan jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas, jika ada perintah pimpinan agar diatensi dan dilaksanakan.

Kapolsek Tallo mengigatkan kepada Bhabinkamtibmas menyiapkan warganya sebanyak 5 (lima) orang untuk melaksanakan Vaksin massal di SPN batua dalam rangka hari Bhayangkara 1 juli 2022 yang ke 76, ” Tutup kapolsek.(*/Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar/Muh Tahir).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.