-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri dan Nyonya Ziarah ke TMP Kalibata, Inilah Semangat Pahlawan Mewujudkan Indonesia Emas
Kapolri dan Nyonya Ziarah ke TMP Kalibata, Inilah Semangat Pahlawan Mewujudkan Indonesia Emas

Kapolri dan Nyonya Ziarah ke TMP Kalibata, Inilah Semangat Pahlawan Mewujudkan Indonesia Emas

Foto.- Jenderal Listyo Sigit Prabowo Kapolri dan Nyonya saat Ziarah ke
TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Pada Hari Rabu (29/29/ 2011).

JAKARTA SPIRITNEWS.- INILAH Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia.

Bentuk penghormatan terhadap para pahlawan bangsa dan para pendahulu personel kepolisian ini juga merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 nanti.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari penghormatan kami terhadap para pahlawan nasional yang telah berjasa dalam perjuangan kemerdekaan. Dan juga banyak para senior yang tentunya dimakamkan di makam pahlawan ini,” kata Sigit di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (29/29/ 2011). 6/2022).

Mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polri ini mengatakan, prosesi haji ini juga untuk mengenang segala jasa dan perjuangan yang telah dilakukan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan bagi bangsa Indonesia.

“Bagi kami, semangat perjuangan beliau, maka, adalah hal yang positif dan di satu sisi adalah kesempatan kita untuk menghormati dan mendoakan para pendahulu kita,” kata Sigit.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sigit menegaskan, sebagai generasi penerus bangsa, semangat yang dikobarkan dan dicita-citakan oleh para pendahulu bangsa harus terus diperjuangkan untuk saat ini dan di masa yang akan datang.

Semangat itu, kata mantan Kapolda Banten itu, harus dijadikan refleksi sebagai energi positif untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa, negara, masyarakat, dan lembaga Polri ke depan.

“Apa yang telah diukirnya akan kita lanjutkan dan menjadi warisan kita, dan kita akan terus berjuang untuk membawa institusi Polisi Republik Indonesia menjadi lebih baik. Dan juga menjaga bangsa dan negara kita untuk terus melaksanakan acara menuju Indonesia Emas 2045,” kata Sigit.

Diakhir keterangannya menyampaikan bahwa “Ini merupakan warisan yang akan terus kita berikan kepada generasi muda kita selanjutnya,” tambah Sigit sekaligus mengakhiri.(*/Nino Staf Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.