-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja Di Wilayah Kodim 1423/Soppeng
Danrem 141/Toddopuli Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja Di Wilayah Kodim 1423/Soppeng

Danrem 141/Toddopuli Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja Di Wilayah Kodim 1423/Soppeng

Foto.- Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, M,H (Pangdam XIV/Hasanuddin) beserta
rombongan, didampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S,E., M.M di Makodim 1423/Soppeng.

SOPPENG SPIRITNEWS.- Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, M,H (Pangdam XIV/Hasanuddin) beserta rombongan, didampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S,E., M.M di Makodim 1423/Soppeng Jln. Merdeka No. 122 Kel. lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng. 05/06/2022.

Pangdam XIV/Hasanuddin menerima laporan dari Dandim 1423/Soppeng serta jajar kehormatan, selanjutnya menuju Aula Makodim 1423/Soppeng untuk memberikan pengarahan kepada Para Babinsa.

Adapun pengarahan yang disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin kepada para Babinsa yang intinya ucapkan terima kasih kepada Dandim 1423/Soppeng beserta jajaran Kodim, Pangdam merasa bangga bisa hadir di Kodim ini untuk memberikan pengarahan kepada para Babinsa karena yang mana Babinsa adalah merupakan ujung tombak satuan yg senantiasa menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Pangdam mengharapkan kepada para Babinsa dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar selalu berpedoman dengan Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Sapta Marga serta peraturan yang sudah ditentukan.

Para Babinsa diharapkan mampu meningkatkan 5 kemampuan teritorial yang meliputi kemampuan deteksi dini lapor cepat dan cegah dini, kemampuan manajemen territorial, kemampuan penguasaan wilayah, kemampuan pembinaan perlawanan rakyat dan kemampuan komunikasi sosial.

Pangdam XIV/Hasanuddin merasa bangga dengan masyarakat yang begitu respon terhadap kehadiran Pangdam, dan terlibat langsung dalam kegiatan TMMD baik fisik maupun Non fisik, Pangdam mengharapkan sasaran fisik agar di prioritaskan dalam kegiatan TMMD di Kab. Soppeng ini.

Kemudian Pangdam menghimbau untuk selalu mengindari pelanggaran dengan hal sekecil apapun, berbaik-baik dan bekerjasama dengan instansi lain, Aparatur Pemerintah Daerah serta masyarakat yang ada di sekitar kita.

Pangdam mengajak kepada para Babinsa untuk menjalankan sholat lima waktu Jangan menganggap sholat sebagai beban. Karena Allah justru menjadikan sholat bagi kita untuk meringankan beban. "Ujar Pangdam.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asintel XIV/Hsn (Kolonel Inf. Muhammad Aidi), Wa Aster Kasdam XIV/Hsn (Letkol Arh. Muh. Suaib), Kapendam XIV/Hsn (Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H), Kasi Ops Kasrem 141/Tp (Kolonel Inf Sukirman Sulaeman. S.H), Kasi Ter Kasrem 141/Tp (Kolonel Arm. Iwan Apriyanto, S.Ip ), Kapenrem 141/Tp (Mayor Arm Arfan Towasi), Para Pasi Kodim 1423/Soppeng, Para Babinsa Kodim 1423/Soppeng. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.