-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1426 Takalar, Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Jelajahi Wilayah Polombangkeng Utara
Dandim 1426 Takalar, Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Jelajahi Wilayah Polombangkeng Utara

Dandim 1426 Takalar, Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Jelajahi Wilayah Polombangkeng Utara

Foto.- Letkol Czi Catur Witanto, Dandim 1426 Takalar, Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, Jelajahi Wilayah Polombangkeng Utara.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Suatu kehormatan buat Kabupaten Takalar yang dikenal dengan julukan "Butta Panrannuangku" yaitu tanah yang membawa kebahagiaan atau tanah harapan yang kembali dikunjungi oleh Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H, putra daerah yang merupakan cucu dari H. Andi Mappayukki Raja Bone ke-32 dan cicit dari Raja Gowa ke-34 I’Makkulau Daeng Serang Karaengta Lembang Parang, Minggu (12/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XIV/Hasanuddin didampingi oleh Dandim 1426/Takalar menjelajahi wilayah Kecamatan Polongbangkeng Utara dalam kegiatan sepeda cross country jelajah alam butta polombangkeng.

Saat ditemui, Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan sepeda cross country jelajah alam butta polombangkeng diawali dengan pelepasan oleh Pangdam XIV/Hsn di lapangan sepak bola Desa Pa'rappunganta menempuh jarak 31 KM dengan melewati route area perkebunan tebu PTPN XIV Pabrik gula Takalar.

Lebih lanjut, kegiatan olahraga bersama sepeda cross country ini selain menjaga kebugaran untuk meningkatkan imunitas/daya tahan tubuh kita, juga sebagai salah satu bentuk ajang silaturahmi dengan masyarakat sekaligus melihat kondisi wilayah Kab. Takalar, terlebih kita ketahui bapak Pangdam XIV/Hsn merupakan putra daerah, sehingga bisa lebih dekat serta tercipta hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat Kabupaten Takalar, terang Dandim.

Selain itu, kegiatan sepeda cross country yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Dg. Se're, S.Sos, kata Dandim, kehadiran bapak Pangdam XIV/Hsn tentunya suatu kebanggaan tersendiri bagi kita semua sebagai warga Kabupaten Takalar dengan adanya orang makassar yang menjabat sebagai Pangdam XIV/Hsn. Tidak hanya itu, hal ini juga bisa menjadikan motivasi serta memacu semangat para pemuda pemudi untuk terus berusaha agar kelak suatu saat nanti bisa menjadi pemimpin, jelas Dandim.

Selama pelaksanaan sepeda cross country, bapak Pangdam XIV/Hsn menyapa masyarakat yang menonton dipinggir jalan dan sesekali menyempatkan diri untuk singgah di rumah masyarakat sembari menyapa dan saling bersalaman sebagai bentuk penghormatan dan kerendahan hati bapak Pangdam XIV/Hsn, Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H. tutup Dandim.(Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.