-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bangun Kesadaran Menjaga Lingkungan, Personil Koramil 1426-02/Polsel Gelar Jum'at Bersih
Bangun Kesadaran Menjaga Lingkungan, Personil Koramil 1426-02/Polsel Gelar Jum'at Bersih

Bangun Kesadaran Menjaga Lingkungan, Personil Koramil 1426-02/Polsel Gelar Jum'at Bersih

Foto.- Personil Koramil-1426-02, Polsel bersama Bhabinkamtibmas Polsek Polsel gelar Jum'at bersih, diwilayah binaannya.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Demi menjaga kebersihan lingkungan, personel Koramil 1426-02/Polsel laksanakan kerja bakti pembersihan ruas jalan di lingkungan Tana-tana Kelurahan Canrego Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar, Jum'at (03/06/2022).

Melalui kegiatan Jumat Bersih ini, Danramil 1426-02/Polsel Kapten Inf Ashar, S.Pd mengatakankan bahwa Kodim 1426/Takalar melalui Bintara Pembina Desa atau yang lebih akrab di telinga adalah Babinsa mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan dari sampah serta rumput ataupun tumbuhan liar.

Dengan kita peduli terhadap kebersihan lingkungan, kita akan menjaga alam serta menjaga lingkungan sehingga pengguna jalan dapat menikmati perjalanannya saat melintas, lanjut Danramil.

Selain itu, kegiatan Jumat bersih ini merupakan rangsangan yang diberikan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju keluarga yang lebih sehat. Kegiatan jumat bersih ini dapat memotivasi masyarakat untuk bergotong royong membersihkan dan menjaga lingkungan sekitar yang bersih. Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadikannya sebagai kegiatan rutin pada hari jumat. Cetus Danramil.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Kepala Kelurahan Canrego Muhiddin mengatakan bahwa, mewakili masyarakat kelurahan Canrego terkhusus lingkungan tana-tana mengucapkan terima kasih atas kepedulian menjaga lingkungan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, akan menggugah kesadaran warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah.

Selain itu, Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehari-hari, karena lingkungan yang sehat dapat meningkatkan kesehatan dan mempengaruhi produktifitas kinerja seseorang. Tambahnya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.