-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PWI Dan IKWI Sulsel Gelar Halal Bi Halal 1443- H Dihadiri Langsung Ketua PWI Agus Salim Alwi Hamu
PWI Dan IKWI Sulsel Gelar Halal Bi Halal 1443- H Dihadiri Langsung Ketua PWI Agus Salim Alwi Hamu

PWI Dan IKWI Sulsel Gelar Halal Bi Halal 1443- H Dihadiri Langsung Ketua PWI Agus Salim Alwi Hamu

Foto.- Ketua PWI Sulsek, Ketua Dewan Penasehat Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Sulsel, bersama Ustadz.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sulsel, Pada Hari Selasa 10 Mei 2022, di Pers Club PWI Sulsel, Jalan AP Pettarani No 31, Kota Makassar, Sulsel.

Sementara dalam kegiatan tersebut, Panitia pelaksana IKWI m dan PWI Provinsi Sulsel, memberi tema " HALAL BI HALAL LEBIH MENINGKATKAN SILATURAHMI DAN KEBERSAMAAN PWI DAN IKWI MENHEMBANGKAN ORGANISASI",

Berdasarkan pantauan awak media acara tersebut, dihadiri oleh para pengurus harian PWI dan Pengurus Harian IKWI, termasuk para Ketua Seksi pengurus PWI Sulsel priode 2021- 2022.

Panitia menghadirkan Ustdaz pembawa hikmah Halal Bi Halal, mengingatkan kepada semua yang hadir, dapat meningkatkan shalat dan membaca Ayat Suci Al Qur'an karena amalan inilah yang menyalamatkan kita di hari kemudian.

Lanjut Ustadz menyampaikan bayi itu dikandung selama sembilang bulan dan puasa kita dilaksanakan di bulan ke sembilang. Diungkapkan pula bahwa perempuan itu, adalah tuang rumah disurga, kalau kita bapak bapak itu adalah tamunya, sehingga laki laki harus diadzankan dan perempuan hanya dikamatkan saja kata. ustadz.

Diakhir cerama Al Ustadz Halal Bi Halal, asalnya pada saat soekarno kita mau bertemu dengan semua petinggi negara dizamanya,

Ditutup dengan mengimbau agar kita semua menjauhkan diri dari sipat irihati, mari kita semua belajar bersyukur apapun yang diberikan Allah SWT, termasuk kesalahan kesalahan ayo kita lebih mempererat hubungan silaturahmi, Acara Halal Bi Halal, HM Agus Salim AH, Ketua PWI Sulsel, mengapresiasi isi cerama Al Ustadz dengan mngatakan Ketua IKWI adalah Pendamping Dunia dan Akhirat, dan mngatakan bahwa Ibu, Ibu, Ibu, dan Bapak Sekali saja.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.