-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korem 141/Tp, Sholat Idul Fitri 1443 H /2022 M, Dengan Tema “Implementasi Nilai - Nilai Ramadhan"
Korem 141/Tp, Sholat Idul Fitri 1443 H /2022 M, Dengan Tema “Implementasi Nilai - Nilai Ramadhan"

Korem 141/Tp, Sholat Idul Fitri 1443 H /2022 M, Dengan Tema “Implementasi Nilai - Nilai Ramadhan"

Foto.- Giat Sholat Idul Fitri 1443 H /2022 M, bertempat di lapangan Apel
Makorem 141/Tp Jl. Jend Sudirman No.9 Kab. Bone. Senin 02/05/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Sholat Idul Fitri 1443 H /2022 M, dengan Tema “Implementasi Nilai - Nilai Ramadhan dalam Kehidupan Prajurit TNI bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl. Jend Sudirman No.9 Kab. Bone. Senin 02/05/2022.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp., Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan, "Yang bertindak sebagai Imam dalam pelaksanaan sholat Id adalah Pembina Ponpes MDIA Takwa Makassar. Ust Arvian S.Pdi, serta pembacaan Khutba Idul Fitri di bacakan oleh Kepala Mts Al-Ikklas Ujung H.Saharuddin S.Pd.Mpd. "tuturnya.

Dalam ceramahnya H.Saharuddin S.Pd.,Mpd, mengatakan”Hari ini kita patut bersyukur kepada Allah Subhanahuwata’ala atas kedatangan hari raya Idul Fitri Tahun 1443 Hijriyah sebagai hari pesta kemenangan dan saat syukuran bagi mereka yang telah melakukan puasa, di mana manusia kembali kepada Fitrah asalnya yang tidak punya dosa dan noda seperti seorang bayi yang baru lahir dari kandungan Ibunya. Lahir dengan wajah dan mental baru, menjadi manusia berwatak dengan jiwa Tauhid yang tinggi. Itulah makna kalimat ucapan” Minal aidzin walfaizin. "Tutur pak Ust.

Bulan Ramadhan juga merupakan salah satu bentuk pujian Allah kepada kita hambanya dengan menahan rasa lapar dan dahaga seperti yang dirasakan saat ini, apa kita masih mampu melaksanakan ibadah dan aktivitas kita terutama di siang hari saat kita berpuasa, jika kita mampu lolos dari ujian maka diharapkan dapat meningkatkan kualitas pribadi, kinerja dan Etos kerja serta tanggung jawab masing masing dalam kehidupan sehari-hari baik sebagai masyarakat begitu pula sebagai Prajurit TNI dengan senantiasa memegang Teguh Saptamarga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri serta nilai-nilai ke Imanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhana wa ta’ala dalam rangka mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara serta Agama. "Pungkasnya.

Hikmah yang paling penting adalah ketaatan kita dalam menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangan nya sesuai ketentuan dan tuntunan yang ada dalam Al-Quran. Semoga Allah senantiasa membimbing kita dalam setiap aktivitas kita. "Tutupnya.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, menyampaikan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kakumrem 141/Tp Mayor Chk Agun Rochmat Setyo Irawan,S.H., M.Sc, Pasibinpers Korem 141/Tp Mayor Inf Sapto Budi Setianto, S.E, Pasianev Korem 141/Tp Mayor Inf Arfaf Maudjik, S.Ag, Dandenma Rem 141/Tp Mayor Inf Alfred Tonak, A.Md, katanya.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.