-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korem 141/Toddopuli Gelar Karya Bakti Menyambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin Yang Ke 56 Tahun.
Korem 141/Toddopuli Gelar Karya Bakti Menyambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin Yang Ke 56 Tahun.

Korem 141/Toddopuli Gelar Karya Bakti Menyambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin Yang Ke 56 Tahun.

Foto.- Personil Korem 141/Toddopuli bersama warga menggelar Karya Bakti menyambut
HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang Ke 56 Tahun, dilokasi Karya Bakti. Senin 30/05/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Karya Bakti dalam rangka HUT ke 65 Kodam XIV/Hsn bertempat di lokasi Ex Pasar Sentral Watampone di Kelurahan Macege, Kecamatan Tante Riatang Barat dan di Taman Makan Pahlawan Jl. Biru, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang oleh Personil Gabungan Makorem dan Balakem, Batalyon C Brimob Bone, BPBD, Kodim 1407/Bone dan masyarakat sekitar dilokasi Karya Bakti. Senin 30/05/2022.

Kapenrem 141/To. Mayor Arm Arfan Towasi menjelaskan, "Sebelum melaksanakan kegiatan Karya bakti di awali dengan Apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kasiren Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Drs. Nelson Bakhtiar Sarwedy .S. S.E., selaku Ketua Panitia HUT ke 65 Kodam XIV/Hsn diwilayah Korem 141/Tp yang didampingi oleh Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H., bersama Para Perwira Kodim 1407/Bone. "Ucapnya.

Dalam kesempatan Apel pengecekan Kasiren Korem 141/Tp selaku Ketua Panitia HUT Kodam XIV/Hsn mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel yang tergabung dalam kegiatan Karya Bakti yang hadir dan ikut andil dalam kegiatan ini, kami mengucapkan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, kami berharap dapat terus dilaksanakan sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua. "Tuturnya.

Dalam kegiatan Karya Bhakti ini kita mewujudkan lingkungan yang Bersih, Sehat, Nyaman dan Indah dalam kegiatan ini kita wujudkan Kamanunggalan TNI Rakyat dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI kedepan, untuk itu mari kita bersama-sama menumbuhkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan kita bersama. *Ucap Kasiren.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Mayor Inf Silfanus ( Pasi Ops Rem 141/ Tp ), Mayor Inf Andi Ilham ( Pasi Bakti Rem 141/ TP ), Para Perwira Kodim 1407/Bone. Para Personel TNI, Polri, serta Masyarakat sekitar. (/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.