-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kegiatan TMMD, Kapten Inf. Feni Maela,  Melaksanakan Tugas Harus Perhatikan Faktor Keamanan dan Menjaga Kesehatan
Kegiatan TMMD, Kapten Inf. Feni Maela,  Melaksanakan Tugas Harus Perhatikan Faktor Keamanan dan Menjaga Kesehatan

Kegiatan TMMD, Kapten Inf. Feni Maela, Melaksanakan Tugas Harus Perhatikan Faktor Keamanan dan Menjaga Kesehatan

Foto. Satgas TMMD ke -113 T.A. 2022 di Wilayah Kodim Soppeng.

SOPPENG SPIRITNEWS.- Sebelum melaksanakan Kegiatan TMMD, Kapten Inf. Feni Maela, memberikan arahan bahwa setiap pelaksanaan tugas agar tetap memperhatikan faktor keamanan dan menjaga kesehatan sehingga pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik.

Selesai menerima pengarahan di lanjutkan dengan pembagian sektor yang akan di kerjakan pada hari ke-3 TMMD ke -113 T.A. 2022 yang menghubungkan antara Jln. Atakka Desa Mariorilau dengan Lingkungan Labesi Kel. Labesi Kec. Marioriwaw, Kab. Soppeng.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mejelaskan, "Adapun Kegiatan pada pelaksanaan hari ketiga TMMD ke-113 T.A. 2022 yakni pengerasan jalan tani menghubungkan Lingkungan. Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 5.000 meter perkerjaan mencapai 800 m, pembuatan plat duicker 4 titik dan penggalian saluran air/talut sepanjang 100 m, pekerjaan mencapai (16%). "Tuturnya.

Sedangkan Pengerasan jalan tani Dusun Sekkang Kamp. Taritie menghubungkan jalan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 4.500 meter dan pekerjaan mencapai 500 m (11%). "Tambahnya.(*/PENREM 141/TP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.