-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasubdit Regident, Malam Ini Tak Ada Tanda Kepadatan Kendaraan Arus Balik Lebaran
Kasubdit Regident, Malam Ini Tak Ada Tanda Kepadatan Kendaraan Arus Balik Lebaran

Kasubdit Regident, Malam Ini Tak Ada Tanda Kepadatan Kendaraan Arus Balik Lebaran

Foto.- AKBP Erwin Syah, S.IK., Kasubdit Regident, didampingi oleh Kasatlantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus, saat melakukan pemantau wilayah (pamatwil) di Batas Kabupaten Gowa-Kota Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Satuan lalulintas Polda Suawesi selatan, melalukan giat patroli mengantisipasi terjadinya kepadatan kendaraan di Puncak Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1443 H, Pemantau Wilayah (Pamatwil) Bidang Lalulintas, AKBP Erwin Syah SIk, Jumat malam (06/05/22), melakukan pemantauan di Batas Kabupaten Gowa-Kota Makassar.

Sementara itu, disampaikan bahwa hingga Pukul 22.30 Wita, H+6 lebaran Idul Fitri 1443 H, Pamatwil yang juga menjabat Kasubdit Regident didampingi oleh Kasatlantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus dan beberapa personil memantau langsung kondisi lalulintas di Pos Operasi Ketupat Pallawa 2022 yang terletak di Batas Gowa-Makassar tersebut.

Diucapkannya Alhamduliilah, hingga Pukul 22.39 Wita, belum ada penampakan antrian kendaraan arus balik lebaran. Semua masih berjalan lancar dan normal tanpa kendala terjadi ya antrian kendaraan, ucap AKBP Erwin Syah SIK.

Sementara itu Kasatlantas Polres Gowa menambahkan, sejak arus balik pasca lebaran, volume kendaraan yang menuju Kota Makassar terlihat ada kenaikan. Namun kondisi lalulintas masih berjalan lancar.

“Hingga saat ini, pasca arus balik, belum ada penampakan macet atau antrian panjang ke daraan dari arah Kabupaten Gowa menuju Kota Makassar. Masyarakat kita sudah cerdas melihat posisi waktu macet, sehingga kedatangan para pemudik yang balik tidak bertumpuk,” ucap AKP Rusdi Yunus.

Diakhir keterangan Kasatlantas Polres Gowa, mengatakan bahwa kesiagaan personel Polres Gowa untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya lonjakan kendaraan pada puncak arus balik, diperkirakan hingga Tanggal 8 Mei 2022, siaga satu di Pos Operasi Ketupat Pallawa 2022, yang ada di wilayah Hukum Polres Gowa, tutupnya.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.