-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Polda Sulsel, Pantau Uji CAT Aspek Pengetahuan Casis Bakomsus di SMK 6 Makassar
Karo SDM Polda Sulsel, Pantau Uji CAT Aspek Pengetahuan Casis Bakomsus di SMK 6 Makassar

Karo SDM Polda Sulsel, Pantau Uji CAT Aspek Pengetahuan Casis Bakomsus di SMK 6 Makassar

Karo SDM bersama Kabag Diapers dan Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Sulsel,

MAKASSAR SPIRITNEWS.- INILAH Proses seleksi penerimaan Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu Tahun Anggaran 2022, yang bersumber dari Kesehatan, Logistik dan Telekomunikasi dan Informatika (TI), Polair, kembali dilanjutkan.

Dimana Panitia Daerah (Panda) Biro SDM Polda SulawesiSelatan selaku pelaksana penerimaan saat ini, menggelar uji Tes Kompetensi Keahlian (TKK) beserta aspek pengetahuan, bertempat di lima Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Wilayah Kota Makassar, Senin (23/05/2022) tadi pagi.

Kepada awak media, Karo SDM Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana menyampaikan, sebelum melaksanakan uji TKK dan Uji CAT Aspek Pengetahuan Casis Bakomsus, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan sesuai standar operasional pelaksanaan (SOP) dalam pelaksanaannya dalam pengawasan dari Internal Yakni dari Inspektorat bersama Bidpropam (Paminal) beserta Was Eksternal, Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel dan Perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Lebih lanjut Kabag Diapers Biro SDM Polda Sulsel AKBP Aris Bachtiar, didampingi Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Sulsel Kompol Hendra, menuturkan bahwa Seleksi penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA 2022, Panda Polda Sulsel, tetap pada perinsip "BETAH", Yakni ; Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, serta Claer and Claen, tampa KKN serta Tidak di Pungut Biaya (Gratis), katanya.

Selain itu, Kabag Diapers Biro Polda Sulsel, kembali mengimbau kepada seluruh keluarga, saudara, sahabat para peserta seleksi Calon Anggota Tahun Anggaran 2022, agar tetap mempercayakan pada Putra putrinya untuk bersaing secara sehat, karena semua hasil yang diperoleh mereka sampai saat ini, itu adalah murni hasil kerja para peserta itu sendiri, tuturnya.(*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.