-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Syarat Mutlak Kakorlantas, Pada Pemudik Lebaran Idul Fitri 1443- H Tahun 2022- M
INILAH Syarat Mutlak Kakorlantas, Pada Pemudik Lebaran Idul Fitri 1443- H Tahun 2022- M

INILAH Syarat Mutlak Kakorlantas, Pada Pemudik Lebaran Idul Fitri 1443- H Tahun 2022- M

Foto.- Irjen Pol Firman Shantyabudi, Kakorlantas, bersama
rombongan saat memantau situasi arus mudik.

JAKARTA SPIRITNEWS.- Irjen Pol Firman Shantyabudi, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri saat menyampaikan, pemudik agar tetap menyiapkan stamina yang stabil sebelum melakukan perjalanan mudik, Pada Hari Selasa lalu, dikatakan pula pastikan kesehatan prima dengan kendaraan tidak bermasalah, belum lama ini.

"Kami melakukan pantauan udara untuk memastikan perkembangan arus lalu lintas menjelang puncak arus balik Lebaran pada tanggal 6, 7, dan 8 Mei 2022," kata Irjen Pol. Firman melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Selain itu, Irjen Pol Firman Shantyabudi, menjelaskan bahwa kondisi yang prima dalam pengemudi akan membuat nyaman serta konsentrasi, pasti terhindar dari kecelakaan.

Semoga mereka mendengar imbauan kami dari beberapa hari yang lalu untuk pulang lebih awal agar tidak terjebak pada tangga 6, 7, dan 8 Mei 2022," ujar Firman.

Diungkapkan pula bahwa pengendara yang lelah ataukah mengantuk cepatlah beristirahat, karena yang terpenting bagi kita semua adalah keselamatan sampai ketempat tujuan, kata Firman.

Selain itu, Firman menyarankan pengendara untuk memeriksakan kondisi kendaraan agar laik jalan pastikan kondisi kendaraan yang anda gunakan betul betul layak jalan, tuturnya.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.