-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dansatgas TMMD Ke-113 Kodim 1423/Soppeng, Tentara di Soppeng Selalu Bersama Masyarakat
Dansatgas TMMD Ke-113 Kodim 1423/Soppeng, Tentara di Soppeng Selalu Bersama Masyarakat

Dansatgas TMMD Ke-113 Kodim 1423/Soppeng, Tentara di Soppeng Selalu Bersama Masyarakat

Foto.- Personil Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1423/Soppeng,
saat membuat Mal Cor dan merangkai besi untuk Plat Duiker, bertempat di
Dusun Atakka Desa Mariorilau Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng. Senin 23/05/2022.

SOPPENG SPIRITNEWS.- Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1423/Soppeng Membuat Mal Cor dan merangkai besi untuk Plat Duiker Bertempat di Dusun Atakka Desa Mariorilau Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng. Senin 23/05/2022.

Dan SSK. Kapten Inf Feni maela mengatakan Merangkai Mal cor dapat dilaksanakan dengan menggunakan hasil alam sekitar seperti papan untuk mal cor dan bambu untuk menopang mal cor.

Menggunakan hasil alam sekitar dapat mengurangi biaya pembuatan sasaran fisik duiker. "Tandasnya.

Dansatgas TMMD Ke-113 Kodim 1423/Soppeng. Letkol Inf Richard Marihot ButarButar, S.A.P M.Tr ( Han ) MM. Juga menambakan "bahwa Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 113 T.A 2022 di wilayah Kodim 1423/Soppeng ini tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan namun Komsos bersama masyarakat yang dilakukan disela-sela istirahat dengan tujuan untuk saling bertukar informasi. "Ucap Dansatgas.

Dengan kebersamaan dan kekompakan yang dijalin Satgas dengan warga, maka pekerjaan yang dilakukan akan lebih mudah dan lebih cepat diselesaikan. "Tuturnya.

Pak Amiruddin merupakan salah satu warga dusun Atakka Desa Mariorilau menjelaskan bahwa Kehadiran TMMD di desa diakuinya sangat berdampak positif bagi masyarakat, selain pembangunan jalan desa dan sasaran lainnya. Kehadiran Satgas memberi semangat juga mengajarkan arti kekompakan dan saling peduli. Ungkapnya.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.