-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp,  Pimpin Upacara Ziarah di TMP Bone, Dalam Rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin
Danrem 141/Tp,  Pimpin Upacara Ziarah di TMP Bone, Dalam Rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin

Danrem 141/Tp, Pimpin Upacara Ziarah di TMP Bone, Dalam Rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin

Foto.- Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M, saat Ziarah di TMP Kab. Bone, dalam rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin, Jl Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang. Selasa 31/05/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Ziarah Rombongan dan tabur bunga dalam rangka HUT ke 65 Kodam XIV/Hsn. Dipimpin langsung oleh Danrem 141/Toddopuli ( Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M ) bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bone, Jl Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang. Selasa 31/05/2022.
Foto.- Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M, dan Nyonya, saat menabur bunga di HUT Kodam XIV/Hasanuddin, di TMP Kab. Bone, Jl Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang. Selasa 31/05/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi, mengatakan, "Kegiatan Ziarah dan Tabur bunga ini diawali dengan melaksanakan Upacara penghormatan yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp ( Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M ) dan peletakan Karangan Bunga di Tugu Peringatan.

Danrem 141/Tp diikuti rombongan kemudian melaksanakan Tabur Bunga yang diikuti Pejabat lainnya dalam prosesi Ziarah dan Tabur bunga. Semua mendoakan agar Arwah para Pahlawan diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Ziarah dan kegiatan Tabur Bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus untuk memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang ke 65 Tahun. "Ucap Kapenrem.

Kapenrem 141/Toddopuli, Mayor Arm Arfan Towasi, menyampaikan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya, Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M., M. Sc., M.S.S. (Kasrem 141/Tp), Para Kasi Kasrem Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Jajaran Korem 141/Tp, Para Pasi Korem 141/Tp, Para Kadisjan jajaran Korem 141/Tp, Para Personil Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp serta Balakrem 141/Tp.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.