-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa Koramil 1426-01/Polut, Lalukan Komunikasi Sosial Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan
Babinsa Koramil 1426-01/Polut, Lalukan Komunikasi Sosial Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan

Babinsa Koramil 1426-01/Polut, Lalukan Komunikasi Sosial Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan

Foto.- Babinsa Koramil 1426-01/Polut Sertu Muh. Soleh, saat melalukan
komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat, Selasa (10/05/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Sembari melakukan pemantauan wilayah binaannya di Desa Parappunganta Kecamatan Polut Kabupaten Takalar, Babinsa Koramil 1426-01/Polut Sertu Muh. Soleh tak lupa melalukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat, Selasa (10/05/2022).

Kegiatan Komsos adalah sebagai salah satu sarana silahturahmi media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dengan tujuan warga dapat menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Kegiatan komsos ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan, ungkap Sertu Muh. Soleh.

Sertu Muh. Soleh juga menambahkan bahwa dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos kepada warga masyarakat, harapannya apabila terjadi perkembangan situasi di wilayah binaan dapat segera mungkin dilakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga sehingga permasalahan tersebut dapat diantisipasi ataupun dapat dicarikan solusi atau jalan keluarnya. ungkap Babinsa.

Selain itu, tujuan komsos saat ini yakni untuk mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar di lingkungan kita ini selalu tercipta suasana aman, tertib dan tentram.

Sertu Muh. Soleh juga meminta kepada masyarakat untuk menghidupkan lagi pos kamling untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti pencurian ataupun kebakaran dan hal-hal lain yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga. Untuk itu, Sertu Muh. Soleh berharap agar seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan. (*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.