-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar dan Forkopimda Tinjau Bahan Pokok Jelang Ramadhan di Pasar Tradisional Palleko
Kapolres Takalar dan Forkopimda Tinjau Bahan Pokok Jelang Ramadhan di Pasar Tradisional Palleko

Kapolres Takalar dan Forkopimda Tinjau Bahan Pokok Jelang Ramadhan di Pasar Tradisional Palleko

Foto.- AKBP Gotam Hidayat, Kapolres Takalar dan Forkopimda, saat meninjau
bahan pokok jelang Ramadhan di Pasar Tradisional Palleko, Pada Hari Jum’at (01/04/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat SIK. MSI bersama Forkopimda Kabupaten Takalar melakukan peninjauan bahan pokok di Pasar Tradisional Palleko, Kecamatan Polut, Jum’at (01/04/2022).

Peninjauan dilakukan bersama Forkopimda guna mengecek ketersediaan kebutuhan bahan pokok Masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Kapolres Takalar AKBP Gotham Hidayat SIK. MSI mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah pemerintah dalam mengecek ketersediaan bahan pokok dipasar tradisional.

Selain itu, kata orang nomor satu di Kepolisian Resor Kabupaten Takalar hal ini juga dilakukan guna mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan Pokok menjelang bulan suci Ramadhan Tahun 2022.

Kapolres Takalar disela-sela kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan “ ketersediaan bahan pokok seperti beras, cabai, telur, bawang, daging ayam dan daging sapi secara umum saat ini masih stabil, meskipun harganya cukup fluktuatif namun tidak terlalu mempengaruhi harga yang ada di pasaran," kata Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat SIK. MSI.

Terkait dengan minyak goreng kemasan saat ini dipasaran ketersediannya cukup ada namun dengan harga yang bervariatif sesuai dengan merk, sedangkan minyak goreng curah belum ada dikarenakan belum adanya pasokan dari distributor", tambahnya.

“Kami berharap kedepannya pasokan ke semua agen berjalan lancar dalam menghadapi bulan Ramadhan, "pungkas Kapolres Takalar.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.