-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolda Sulsel, Utamakan Prinsip BETAH Serta Clean And Clear, di Penerimaan Terpadu Taruna Akpol dan Bintara Polri T.A 2022
Kapolda Sulsel, Utamakan Prinsip BETAH Serta Clean And Clear, di Penerimaan Terpadu Taruna Akpol dan Bintara Polri T.A 2022

Kapolda Sulsel, Utamakan Prinsip BETAH Serta Clean And Clear, di Penerimaan Terpadu Taruna Akpol dan Bintara Polri T.A 2022

Foto.- Kapolda Sulawesi Selatan didampingi Wakapol, Irwasda dan Karo SDM Polda Sulsel, saat memimpin pelaksanaan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah di Penerimaan Terpadu Taruna Akpol dan Bintara Polri T.A 2022, Panda Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana didampingi oleh Wakapol, Irwasda dan Karo SDM Polda Sulsel, saat memimpin pelaksanaan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua penerimaan terpadu Taruna Taruni Akpol dan Bintara Polri Gelombang II Tahun Anggaran (T.A) 2022, di Polda Sulsel, Pada Hari Kamis (14/4/2022).

Foto.- Kapala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, saat mengambil sumpah perwakilan panitia, orang tua/wali dan peserta di aula Mappaoddang, Mapolda Sulsel, di Penerimaan Terpadu Taruna Akpol dan Bintara Polri T.A 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel berharap Pada Panitia, peserta seleksi tetap menjaga protokol kesehatan covid-19, pelaksanaan pakta integritas dan pengambilan sumpah sendiri diikuti panitia, perwakilan orang tua, peserta seleksi baik taruna Akpol atau Bintara Polri.

Selain itu, turut hadir pula para Pejabat Utama Mapolda Sulsel, yang terlibat jadi Ketua Tim Seleksi (Katim), diantaranya Kabid Humas, Kabid Propam, Kabid TI, serta Kabiddokkes, Dirreskrimsus beserta Kasetum dan Kabag Binkar dan Kabag Psikologi serta Kabag Dalpers selaku Sekertaris Panda Polda Sulsel, selain itu turut hadir pula para pengawas Eksternal dan Internal.

Dihadapan peserta Kapolda Sulsel dalam sambutannya mengatakan bahwa penandatanganan pakta Integritas seleksi penerimaan anggota Polri terpadu, ini merupakan suatu kontrak moral dan janji Integritas yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, katanya.

“Karena kita akan pertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT dan hal ini ada konsekwensi hukum yang akan diterima, tegasnya.

Hal tersebut merupakan perwujudan komitmen jajaran Polda Sulawesi Selatan dalam proses penerimaan anggota Polri dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) serta Clean And Clear, dengan maksud mengimplementasikan kebijakan Kapolri dalam mewujudkan Transpormasi Polri yang “PRESISI”,” tuturnya.

Hal tersebut dimaksudkan untuk menyiapkan bibit-bibit unggul penerus tongkat estapet kepolisian di masa mendatang untuk menjadi Polri yang berkualitas, Profesional, Modern dan terpercaya.

“Untuk menjamin seleksi penerimaan Polri yang bersih, jujur dan transparan, agar mempunyai prinsip bersih, transparan, akuntabel, berkualitas, anti KKN serta Clear and Clean dalam pelaksanaan rekrutmen selalu di pedomani dalam tahap seleksi,” harap Kapolda Sulsel.

Diakhir sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengimbau kepada orang tua yang putra putrinya mengikuti tahapan seleksi untuk tidak percaya kepada orang yang mengaku pa dengan meminta imbalan berdalih dapat membantu meluluskan dalam seleksi penerimaan anggota Polri terpadu T.A 2022, yang terpenting bantulah dengan doa dan percayakan kemampuan puta putrinya dalam mengikuti seleksi ini, tegasnya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.