-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolda Sulsel, Resmikan Lapangan Tennis Dirangkaikan  Pemberian Zakat Ke BAZNAS Dan Paket Sembako Ke Personil Dan Wartawan
Kapolda Sulsel, Resmikan Lapangan Tennis Dirangkaikan  Pemberian Zakat Ke BAZNAS Dan Paket Sembako Ke Personil Dan Wartawan

Kapolda Sulsel, Resmikan Lapangan Tennis Dirangkaikan Pemberian Zakat Ke BAZNAS Dan Paket Sembako Ke Personil Dan Wartawan

Foto.- Kapolda Sulsel, Wakapolda bersama Karo SDM Mapolda beserta penerima Zakat dan
Paket Sembako Idul Fitri 1443-Hijriah Tahun 2022- Masehi, bertempat dilapangan tennis
Mapolda yang baru saja diresmikan, Pada Hari Selasa Tanggal 26/04/2022.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Bulan suci Ramadhan sudah di hari yang ke 26, 1443- Hijriah Tahun 2022 Masehi, Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana bersama Wakapolda Sulsel meresmikan lapangan tennis yang dibangun oleh para pejabat utama Mapolda Sulsel, melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulsel, Pada Hari Selasa Tanggal 26/04/2022.
Berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir Kabid Humas, Karo SDM, Kabid Propam, Kabikum, Kabiddokkes, Karo OPS serta Dit Pam Ovid, Kasat Brimob besrta PJU Polda Sulsel, termasuk para Pamen dan Pama ikut serta menyaksikan peresmian lapangan tennis yang di bangun baru saja di bangun diawali dengan pemukulan bola berhadapan dengan Kapolesk Tanralili Ipda Erwin.

Sementara dalam sambutan Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan apresiasinya kepada Karo SDM dan para Kabag terutama kepada Kabag Binkar yang telah berhasil membagun dan selesai dengan baik dan lapangan ini bisa kita pergunakan mulai dari bahkan dimalam hari katanya.

Karena olahraga itu sangat penting buat kesegeran tubuh semakin bugar, dimana olahraga akan menjadikan kita selalu sehat dalam beraktivitas sehari hari, ungkapnya.

Lebih lanjut giat Kapolda didampingi oleh Wakapolda Sulsel memberikan Zakat Personil Polda Kepada Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Sulawesi Selatan, yang dirangkaikan penyerahan paket sembako kepada perwakilan personil Polda Sulsel dan kepada Awak media yang meliput di Polda Sulsel.

Giat Kapolda bersama Wakapolda sesudah berbuka puasa shalat Magrib berjamaah yang dilanjutkan dengan shalat tarwih bersama para pejabat utama yang beragama Islam, termasuk warga sekitar Mapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menemui para awak media seusai penyerahan paket sembako kepada para awak media, pada kesempatan Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang selalu meliput dan menyiarkan giat giat kami di Polda jajaran, menurutnya tidak artinya apa yang dilakukan bila teman teman media tidak bersama kami, karena tentu saja masyarakat di Sulsel khususnya di Kota Makassar sangat butuh informasi terkait kejadi jadian yang ada di wilayah kerja Polda bersama jajarannya, Diakhir keterangan Irjen Pol Nana Sudjana juga menyampaikan telah menyediakan tempat untuk awak media yang rutinitas meliput kegiatan kegiatan Kapolda dan Wakapolda bersama para Pejabat Utama Mapolda Sulsel.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.