-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Percepatan Vaksinasi, Polres Takalar Gelar Gerai Vaksinasi di Bulan Suci Ramadan
INILAH Percepatan Vaksinasi, Polres Takalar Gelar Gerai Vaksinasi di Bulan Suci Ramadan

INILAH Percepatan Vaksinasi, Polres Takalar Gelar Gerai Vaksinasi di Bulan Suci Ramadan

Foto.- Kepala Seksi (Kasi) Kesehatan Polres Takalar IPDA Achmad Afandi, S.Kep, saat vaksinasi dosis 1, Dosis 2, dan Dosis 3 (Booster). Pada Hari Sabtu, Tanggal 09/04/2022.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Percepatan Vaksinasi, Polres Takalar Gelar Gerai Vaksinasi di Bulan Suci Ramadan, ini untuk percepatan program Vaksinasi COVID-19, Polres Takalar menggelar Gerai Vaksinasi Covid-19 selama bulan puasa Ramadhan tahun ini.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kepala Seksi (Kasi) Kesehatan Polres Takalar IPDA Achmad Afandi, S.Kep mengatakan, kegiatan Vaksinasi tersebut di Sambut Antusiasme yang tinggi oleh masyarakat. Sabtu, 09/04/2022.

Menurut dia, layanan vaksinasi yang diberikan Yaitu dosis 1, Dosis 2, dan Dosis 3 (Booster).

Di Polres Takalar, ia mencontohkan, layanan vaksinasi dibuka pada malam hari di pelataran Masjid As-Salam Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Kabupaten Takalar.

"Puluhan orang tercatat memanfaatkan layanan Vaksinasi yang di laksanakan setelah pelaksanaan Shalat Tarawih" .

Menurut dia, Pelayanan Vaksinasi yang di laksanakan pada malam hari di bulan Ramadhan ini adalah salah satu upaya membantu masyarakat yang nantinya akan melakukan perjalanan mudik.

Sesuai dengan Pengumuman dari Pemerintah Pelaku Perjalanan Dalam Negeri Yang Telah Melakukan Vaksin 3(Booster) tidak lagi di wajibkan melakukan pemeriksaan Swab Antigen atau PCR.

"Meski sudah divaksin, masyarakat diimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat," tambahnya.(*/Hms/Asw).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.