-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Pangkoopsud II, Meninjau Kesiapan Nyambut KTT G20
INILAH Pangkoopsud II, Meninjau Kesiapan Nyambut KTT G20

INILAH Pangkoopsud II, Meninjau Kesiapan Nyambut KTT G20

Foto.- Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., disambut langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza Ranesa R. S., S.Sos., M.A.P., beserta staf, Bali, Nusa Tenggara. Minggu (10/04/2022).

SPIRITNEWS MAKASSAR KOOPSU II.- Kedatangan Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., disambut langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza Ranesa R. S., S.Sos., M.A.P., beserta staf, Bali, Nusa Tenggara. Minggu (10/04/2022).

Mengawali sambutannya Pangkoopsud II menyampaikan, kehadiran bersama rombongan melihat sekaligus mendengar secara langsung gelar kesiapan Satuan Tugas Udara (Satgasud) dalam menyambut kegiatan KTT G20, laporan langsung dari Danlanud maupun dari Komando Tugas (Kogas) yang akan dirasakan sangat penting untuk kita diskusikan. Sehingga tahapan-tahapan yang telah dicapai selama ini, sangat perlu untuk dibicarakan bersama guna mengetahui bila masih perlu adanya pebaikan serta terdapat kekurangan, karena kita masih punya waktu cukup untuk perbaikan demi kelancaran dan suksesnya kegiatan, tambah Pangkoopsud II.

Lebih lanjut Pangkoopsud ll menegaskan, tugas dalam mendukung sukses dan lancarnya KTT G20 sangat penting karena berskala Internasional dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah, untuk itu, dalam pelaksanaannya upayakan semaksimal mungkin adanya perkuatan kekuatan. Dengan ditambahnya perkuatan, akan meringankan tugas-tugas seperti kerjasama dengan negara-negara peserta KTT G20 menjadi sangat penting. Untuk sesegera mungkin dikoordinasikan. Dengan pengalaman para staf yang di lapangan selama ini menjadi bekal yang sangat penting bagi keberhasilan tugas yang diemban kedepan, tambah Pangkoopsud.

Lanud I Gusti Ngurah Rai mendapat kehormatan tugas berskala Internasional bukan sekali dua kali, akan tetapi ini merupakan bagian dari tugas yang harus dilaksanakan walaupun personil pengawak berganti, akan menjadi salah satu pengalaman berharga dan penting bagi karir penugasan ke depan.

“Danlanud beserta staf tidak sendirian memikul tanggungjawab ini, seberat apapun tugas akan dihadapi Koopsud ll selaku induk akan merasakan. Artinya, Koopsud ll berusaha backup semaksimal mungkin agar tugas satuan bawah bisa berjalan dengan lancar”, tegas Pangkoopsud II.

Kepercayaan dalam menghadapi tugas ini, merupakan kesempatan bagi kita untuk saling besinergi dan Koopsud ll, saya selaku Pangkoopsud ll akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menangkap perkembangan di lapangan dan memberikan bantuan serta solusi, sehingga semua tugas diemban dapat berjalan baik dan lancar. Harap Pangkoopsud II.

Selaku prajurit harus bersyukur dimana keterlibatan dalam kegiatan skala Internasional seperti KTT G20, kegiatan akan dihadapi kedepan tentunya tidak hanya bermanfaat bagi tanggungjawab organisasi, akan tetapi merupakan pengalaman berharga bagi prajurit. Tutup Pangkoopsud II.

Pangkoopsud ll didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud ll Ny. Wanti Minggit Tribowo, Irkoopsud ll Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., para Pejabat Koopsud ll, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza. R.R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P, beserta staf.(*/Pentak Koopsu II/Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.