-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Inilah Harapan Was Eksternal Dan Was Internal Di Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2022,  Panda Polda Sulsel
Inilah Harapan Was Eksternal Dan Was Internal Di Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2022,  Panda Polda Sulsel

Inilah Harapan Was Eksternal Dan Was Internal Di Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2022, Panda Polda Sulsel

Foto.- AKP Kasman Ps. Auditor 1 ITBID 1 Itwasda Polda Sulsel Was Interna dan Was
Eksternal Muhammad Rusli, Perwakilan dari PWI Sulsel Ketua Bidang Pembelaan Wartawan.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Anggaran (TA) 2022, Panda Polda Sulsel, sesuai dengan Perinsip BETAH sesuai dengan sambutan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, saat memantau proses pemeriksaan kesehatan, diaula Mappaoddang Bintara menekankan agar Biddokkes Polda Sulsel, tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dengan prrinsip “BETAH” Yakni; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS serta Clear and Clean dengan komitmen STOP KKN, dengan tujuan untuk mendapatkan Anggota Polri yang berkwalitas sesuai keinginan organisasi.

Sementara dihari kelima proses pemeriksaan kesehatan, diaula Mappaoddang Bintara TA 2022, Was Internal dan Eksternal menindaklanjuti perintah Kapolda Sulsel, dengan melakukan pemantuan pada tim medis Biddokkes Polda Sulsel termasuk dokter eksternal perwakilan Ikatan Dokter Indonesia IDI) Provinsi Sulsel, yang dipimpin oleh Kombes Pol dr. Yusuf Mawardi, (Kabid Dokkes) Polda Sulsel, sudah sesuai aturan prokes covid-19, termasuk para peserta seleksi.

Terlihat Tim Medis dan peserta seleksi tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 mulai dari awal sampai selesai pemeriksaan para peserta seleksi dari Bidang Dokkes Polda Sulsel, kami berharap agar panitia tetap dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugasnya.

Sesuai dengan keterangan salah seorang dokter dibagian gigi, mengatakan selama lima hari pemeriksaan semuanya berjalan lancar tak ada temuan kasus pada saat pemeriksaan, katanya.

Dimana proses penerimaan calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2022, untuk Panda Polda Sulsel dalam pengawasan Internal dan Eksternal sehingga diimbau semua keuarga, orang tua/wali tetap percaya terhadap diri sendiri, jangan pernah mau percaya terhadap siapa saja, dan bila ada yang mengatakan bisa membantu meloloskan masuk jadi polisi, dengan meminta untuk dibayar segera dilaporkan kepada panitia dan pengawas, karena penerimaan calon anggota polri itu tidak dipungut biaya (Gratis).

Was eksternal juga berharap semoga proses seleksi penerimaan Catar (i) Akpol dan Bintara Tahun Anggaran 2022, tes tes berikutnya tetap berjalan lancar dan selalu dengan perinsip "BETAH", Yakni; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS serta Clear and Cleandengan komitmen STOP KKN, untuk mendapatkan Anggota Polri yang berkwalitas sesuai keinginan organisasi "POLISI PERESISI".katanya.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.