-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
 Dandim 1426/Takalar Galakkan Vaksinasi, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443-H/2022 - M
 Dandim 1426/Takalar Galakkan Vaksinasi, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443-H/2022 - M

Dandim 1426/Takalar Galakkan Vaksinasi, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443-H/2022 - M

Foto.- Personil Kodim 1426/Takalar saat melaksanakan
vaksinasi covid-19, jelang Hari Raya Idul Fitri 1443-H/2022 Masehi.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Tak terasa ramadhan sudah memasuki hari ke-17, itu berarti tidak lama lagi umat islam merayakan hari raya idhul fitri atau lebaran, di mana moment tersebut dimanfaatkan banyak orang untuk mudik atau pulang ke kampung halamannya demi untuk merayakan hari raya bersama keluarganya.

Dalam keterangannya, Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan perayaan hari raya idhul fitri atau lebaran tidak lama lagi. Seluruh umat muslim seluruh dunia tentunya bahagia menyambut hari kemenangan tersebut dimana setelah sebulan lamanya melaksanakan puasa ditambah lagi sejak tahun 2020 dilakukan pembatasan akibat pandemi covid-19, pemerintah akhirnya memberikan izin masyarakat yang ingin mudik dengan ketentuan harus menerapkan protokol kesehatan, Selasa (19/04/2022).

Kendati demikian, di masa pandemi covid-19 saat ini, bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik harus dilengkapi vaksin dosis 1, dosis 2 dan booster agar perjalanan tidak terkendala serta tidak khawatir lagi membawa penyakit ke sanak keluarga di kampung halaman. Ungkap Dandim.

Demi membantu masyarakat yang ingin melakukan mudik ke kampung halamannya, Kodim 1426/Takalar hingga saat ini terus gallakkan pelayanan vaksinasi hingga ke pelosok desa. Hal itu bertujuan guna untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin covid-19. Tutur Dandim.

"Bukan hanya masyarakat yang berencana mudik saja, akan tetapi seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi covid-19", tambah Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan Kodim 1426/Takalar hingga saat ini terus galakkan vaksinasi, bahkan dibulan ramadhan pelayanan dilakukan sebanyak dua kali dalam sehari yakni pada pagi hari dan malam setelah berbuka puasa karena itu semua demi pemerataan vaksinasi kepada seluruh masyarakat segera tercapai sehingga kita dapat keluar dari pandemi Covid-19, karena sebagai prajurit TNI harus bisa membawa manfaat dan mampu mengatasi kesulitan masyarakat. tutup Dandim.(*/Humas Kodim XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.